Jumat, September 06, 2019


Konferensi Press Trail Adventure Ngacir #1


KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Trail Adventure Ngejajal Alas Cirebon" #1 (Ngacir) adalah sebuah event Trail Adventure terbesar tahun ini di Cirebon siap digelar besok, Sabtu 7 September 2019.


Hal ini seperti yang diungkapkan Ust.Tedy Haryadi selaku penanggung jawab kegiatan kepada rekan-rekan media.


"95% trek sudah siap, sisanya yang 5% lagi hanya sebatas pemasangan rambu dan dipastikan bisa selesai hari ini," katanya dalam konfrensi pers pada Kamis (5/9/2019).


Tedy menjelaskan, event ini digagas dari ide para komunitas motor trail di Cirebon dan sekitarya untuk membuat event trail adventure yang beda dari yang sudah ada.


Selain itu, event ini digelar dalam rangka memperingati & memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-74 tahun dan hari jadi Cirebon ke 650 tahun.


"Wisatawan pecinta olah raga trail akan kita ajak menikmati jalur baru sepanjang 40 km yang menantang di kota Cirebon melalui kegiatan ini," jelasnya.


Ditambahkan Zuhdan Arsandhi selaku Event Manager para peserta akan mengambil start dan finish di lapangan Kebon Pelok Kota Cirebon mulai pukul 7 pagi.


Untuk memeriahkan event tersebut, akan ada Hiburan yang menarik dan di pandu oleh Duet MC-gokil Abah Guru & MC-ajeb ajeb lndi Astajip.


"Akan semakin meriah dengan hadiah dimana kami sediakan 1 unit Kawasaki W175  untuk hadiah utama, serta 1 unit Kawasaki KLX , 1 unit motor matic dan berbagai hadiah menarik Lainnya," tambahnya.

Untuk mengikuti event Trail Adveture Ngacir para peserta bisa mendaftar melalui online ngacir2019register.online atau bisa juga menghubungi 08119146644 juga bisa di PlLARadio 88.6 FM , BRC Trail Shop , Petjuangan Steam Cuci Motor , Bengkel CBan Penggung , Gurdun production Tasikmalaya dan melalui komunitas-komunitas trail yang sudah di tunjuk.


"Registrasinya hanya Rp. 175.000 dan peserta akan mendapatkan Jersey , makan siang , kupon doorprize dan bagi 500 Orang pendaftar pertama akan mendapatkan merchandise exlusive berupa gantungan kunci exdusive, produk sponsor serta voucher spa," kata Zuhdan lagi.


Terakhir dia mengatakan, melalui event ini diharapakan bisa menjadi satu event yang mengakamodir hobby para pecinta trail adventure di Cirebon khususnya dan Indonesia pada umumnya.


"Disini para pecinta trail bisa bersilaturahmi, apalagi pesertanya banyak juga yang berasal dari luar daerah," tutupnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar