Jumat, September 20, 2019


Winky Wiryawan, foto : Aston Cirebon

 

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Osmosis Cirebon kembali mengundang Winky Wiryawan sebagai bintang tamu pada besok, Sabtu 21 September 2019.


Sebelumnya, Dj ternama Ibu Kota ini datang ke Osmosis bersama teman-teman musisinya Fun On A Weekend beberapa waktu lalu.


"Kali ini Winky akan datang ke Cirebon seorang diri dan akan mengguncang Osmosis Cirebon dengan musik-musik kekinian bergenre Elektronik dan Soul House, " kata Litania Utami, Asst PR Manager Aston Cirebon.


Dia menjelaskan, di undangnya kembali Winky ke Osmosis tak lain dari animo masyarakat Cirebon pada kedatangan Winky sebelumnya.


"Banyak yang menanyakan juga di media sosial Osmosis Cirebon, jadi kita datangkan lagi DJ favorit anak-anak muda disini," jelasnya.


Pada Sabtu nanti, acara akan dimulai pukul 20.30 dengan dibuka oleh penampilan dari band Reborn dan DJ Kulki, acara ini juga  akan dipimpin oleh MC M-Game sehingga acara akan semakin meriah.


“Untuk bisa melihat penampilan Winky Wiryawan, para pengunjung cukup membayar First Drink Charge sebesar Rp 150 ribu, sudah termasuk pilihan minuman yang ada, sementara untuk yang ingin memesan dengan teman satu grup bisa juga membeli table package dengan harga mulai dari Rp 1 juta saja, ”katanya lagi.


Lita menambahkan, sambil menunggu acara di mulai, pengunjung bisa menikmati berbagai pilihan menu makanan dan minuman yang ditawarkan sambil bercengkrama bersama rekan-rekan.


"Osmosis Cirebon buka mulai pukul 17.00, sembari menunggu penampilan DJ favoritnya, para pengunjung dapat bersantai menikmati makan atau minuman di Osmosis Cirebon terlebih dahulu," tambahnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar