Jumat, September 13, 2019
Penyerahan Hasil Revitalisasi PAUD Suradinaya dari Asuransi Astra Cirebon
cirebonbribin.com, KESAMBI— Asuransi Astra Cirebon meresmikan revitalisasi PAUD Suradinaya yang terletak di Kecamatan Kesambil Kota Cirebon, Kamis (12/09/2019) yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Asuransi Astra yang ke-63.
Revitalisasi PAUD merupakan tema kegiatan HUT Asuransi Astra yang digelar serentak di seluruh Indonesia. Program yang mengambil tagline #PijarIlmu merupakan program yang konsen di bidang pendidikan dan rutin digelar tiap tahun.
Dida Indrajat, Branch Manager Asuransi Astra Cirebon mengatakan pihaknya telah melakukan analisa terhadap sejumlah PAUD sampai akhirnya dipilih PAUD Suradinaya sebagai tempat untuk program #PijarIlmu revitalisasi PAUD.
“Revitalisasi yang kami lakukan untuk melengkapi tempat bermain siswa PAUD sehingga lebih layak,” katanya.
Dida mengungkapkan sedikitnya ada empat pilar acuan program Asuransi Astra yang salah satunya adalah pilar pendidikan dengan melaksanakan berbagai program untuk mendorong kemajuan pendidikan.

“Program tahun lalu tema kegiatannya tentang perbaikan perpustakaan, tahun ini revitalisasi PAUD,” ujarnya.
Usai penyerahan secara simbolis hasil revitalisasi PAUD Suradinaya, Asuransi Astra Cirebon juga memberikan sosisalisasi tentang perencanaan keuangan kepada tamu undangan yang hadir pada acara tersebut. (CB-001)


0 comments:

Posting Komentar