Meriahkan HUT ke - 74 RI, Aston Cirebon Hadirkan Kuliner Nusantara Dalam Konsep Food Truck - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 22 Agustus 2019

Meriahkan HUT ke - 74 RI, Aston Cirebon Hadirkan Kuliner Nusantara Dalam Konsep Food Truck


Nasi Jamblang dalam konsep food truck di Lobi Aston Cirebon


KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Ambil bagian untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia, Aston Cirebon meluncurkan Food Truck di dalam area hotel, tepatnya berada di area lobi, sehingga mudah di akses oleh tamu menginap atau pun dari luar hotel.


Hal ini juga merupakan bagian dari program Archipelago International untuk mempromosikan hidangan khas nusantara di seluruh jaringan hotelnya, termasuk Aston Cirebon.


Litania Utami, Asst PR Manager Aston Cirebon menjelaskan, karena itulah food truck yang dimiliki oleh Aston Cirebon ini berbeda, berbeda dari food truck yang biasanya menjual makanan western seperti kebab, burger, hot dog, dan lain sebagainya.


"Menu yang di tawarkan mengusung tema makanan khas Cirebon, tempat dimana kami berada yaitu Nasi Jamblang," jelasnya, Kamis (22/8/2019).


Nasi Jamblang yang dihadirkan ini, dikatakan Lita menyediakan beberapa menu khas seperti ikan tongkol kuah pedas, ayam semur, sate kentang, sambal jamblang, telur dadar goreng, berkedel jagung, tempe goreng kering, dan semur tahu sayur.


"Ini semua bisa dinikmati sepuasnya dengan harga hanya Rp 45 ribu saja," katanya.


Adapun sebagai pelengkapnya, Aston Cirebon juga menyiapkan menu lauk tambahan seperti paru goreng, rendang basah dan cumi blakutak, yang di tawarkan mulai harga Rp 10 ribu.


"Food truck nasi jamblang ini hadir sepanjang hari, hingga tanggal 31 Agustus mulai pukul 11.00 - 21.00 WIB," tutupnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot