Penumpang Serang Sopir, Bus Safari Tabrak Tiga Mobil - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Senin, 17 Juni 2019

Penumpang Serang Sopir, Bus Safari Tabrak Tiga Mobil


Kapolda Jabar, Irjen Pol Rudy Sufahriadi



CIREBON (Cirebon Bribin) - Sopir bus Safari yang menyebabkan kecelakaan beruntun di ruas tol Cikopo - Palimanan (Cipali) km 150 dini hari tadi, diduga mengalami serangan dari penumpang sehingga oleng dan menabrak tiga mobil lainnya.

Kapolda Jabar, Irjen Pol Rudy Sufahriadi mengatakan, dugaan tersebut berdasarkan dari keterangan salah seorang saksi mata W (49) yang duduk dibelakang sopir.

"Seorang penumpang bernama Amshor (29) menyerang sopir, sehingga bis tak terkendali dan oleng ke jalur di sebelahnya lalu menabrak 3 mobil lainnya," jelasnya.

Untuk memastikannya, saat ini kepolisian masih mendalami kasus ini dan meminta keterangan sejumlah saksi mata, termasuk Amshor yang saat ini dirawat di RS Mitra Plumbon bersama penumpang yang mengalami luka.
Kapolda menuturkan, dalam keterangannya Amshor mengatakan dirinya melakukan penyerangan tersebut karena mendengar percapakan antara sopir dan kenek melalui telepon seluler bahwa dirinya akan di bunuh.

"Sopir dan kenek tak dapat dimintai keterangan karena meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut," tuturnya.

Selain meminta keterangan Amshor, Kapolda menambahkan telah melakukan tes urine namun hasilnya negatif, untuk itu pihaknya akan segera melakukan tes kejiwaan terhadap Amshor.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot