Ramadhan Kareem di Hotel Santika Cirebon - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Minggu, 05 Mei 2019

Ramadhan Kareem di Hotel Santika Cirebon

Ramadhan Kareem di Hotel Santika Cirebon

KEJAKSAN (Cirebon Bribin) - Public Relations Hotel Santika Cirebon Chicko Handoyo mengatakan, Ramadhan tahun ini Hotel Santika Cirebon mengambil tema Ramadhan Kareem yang bisa diungkapkan sebagai harapan agar Ramadhan kita berlimpah dengan pahala dan amal baik.


"Dibulan baik ini tentunya kita semua mengharapkan bisa mendapatkan keistimewaan Ramadhan," katanya, Sabtu (4/5/2019).


Chiko mengungkapkan, Ramadan kali ini seperti biasanya Hotel Santika Cirebon juga menawarkan paket berbuka puasa dengan harga yang terjangkau, cukup dengan Rp75.000,- nett per orang.


"Pengunjung bisa berbuka puasa dengan puluhan jenis makanan dan minuman, aneka kue tradisional, dan hiburan live music," ungkapnya.


Ditambahkan Arul Manarul selaku Restaurant & Banquet Manager Hotel Santika Cirebon, harga terjangkau untuk paket berbuka puasa ini telah berlangsung tiga tahun terakhir di Hotel Santika Cirebon.


“Namun jangan khawatir, meskipun dengan harga terjangkau, kualitas makanan dan minuman akan kami jaga sesuai standar kami,” tambahnya.


Satu lagi, bagi yang ingin menikmati tajil saja, Hotel Santika Cirebon juga menyediakan paket Tajil di Pangrawit seharga Rp25.000,- nett/orang untuk makan sepuasnya.


Sementara itu, Ade Supriyatna, Front Office Manager Hotel Santika Cirebon juga mengungkapkan ada harga kamar khusus Ramadan di Santika Cirebon, yakni Rp680.000,- nett per kamar per malam, untuk kamar tipe superior, sahur untuk dua orang di restoran Tamansari, paket buka puasa untuk dua orang, dan bebas penggunaan fasilitas Hotel Santika Cirebon seperti kolam renang dan pusat kebugaran.


"Selain harga kamar khusus Ramadan, terdapat juga CSR (Cirebon Special Rate), harga kamar khusus pemegang KTP Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan, yaitu sebesar Rp495.000,- nett per kamar per malam untuk kamar tipe superior," ungkapnya.


Harga tersebut dijelaskan Ade berlaku untuk periode tinggal atau check-in pada hari Minggu dan Senin.


Sementara untuk periode tinggal di hari Selasa sampai Sabtu, harga yang berlaku adalah Rp620.000,- nett per kamar per malam.


"Harga ini sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, pengantaran dan penjemputan gratis dari dan menuju Stasiun Kejaksan Cirebon, dan bebas penggunaan fasilitas hotel," jelasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot