Pemkab Cirebon Beri Penghargaan Bagi Petugas KPPS Yang Gugur Dalam Bertugas - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Sabtu, 11 Mei 2019

Pemkab Cirebon Beri Penghargaan Bagi Petugas KPPS Yang Gugur Dalam Bertugas

Pemkab Cirebon beri penghargaan kepada 12 petugas KPPS yang gugur dalam menunaikan tugas

SUMBER (Cirebon Bribin) - Pemerintah Kabupaten Cirebon berikan penghargaan kepada 12 petugas kpps yang meninggal dunia saat bertugas dalam pelaksanaan pemilu serentak tahun 2019.

Penjabat Bupati Cirebon, Dicky Saromi didampingi Sekretaris Daerah Rahmat Sutrisno menyerahkan penghargaan kepada 12 keluarga atau wakil dari petugas kpps yang meninggal dunia di ruang Paseban kantor Pemkab Cirebon, Jum'at (10/05/19).

Dicky mengatakan, penghargaan yang diberikan berupa uang dan piagam kepada petugas kpps yang meninggal dunia.


"Jumlah uang tidak bisa disebutkan, karena uang duka, yang pasti ada", katanya.


Selain memberikan perhatian kepada petugas KPPS yang meninggal, pihaknya juga memberikan perhatian pada petugas yang sakit.



Sementara itu Satrio Widodo anak dari Letkol Inf Ngadiono Supaat, petugas KPPS yang meninggal dunia mengatakan, dirinya mewakili keluarga mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan Pemerintah Kabupaten Cirebon.


Satrio berharap, kedepannya sistem pemilihan umum bisa dirubah agar tidak jatuh lagi korban dari petugas seperti almarhum ayahnya dan petugas lainnya di seluruh Indonesia.


"Terimakasih banyak atas perhatian pemda untuk korban yang meninggal dunia, harapan saya untuk kedepannya di rubah menjadi lebih baik lagi, jangan sampai terulang lagi", katanya. (Didin/magang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot