Selasa, Mei 14, 2019

Pasar Murah Ramadhan Alfamart

PLUMBON (Cirebon Bribin- Menyambut Ramadhan 2019, Alfamart sebagai salah satu jaringan ritel nasional menggelar pasar murah Ramadhan peduli di Kabupaten Cirebon dengan memberikan potongan harga sembako hingga 50%.


Husnul Haryanto, Area Manager Alfamart mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin CSR Alfamart tiap tahun di bulan Ramadhan.


"Tentu tahun ini kami kembali mengadakan pasar murah serupa untuk membantu masyarakat mendapatkan sembako berkualitas dengan harga murah,” katanya, Selasa (14/5/2019).


Di tahun ini, Pasar murah bertempat di halaman kantor Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon yang dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 13 mei s.d 15 mei 2019.


"Paket sembako yang ditawarkan antara lain berisi gula, minyak goreng, mi instan dan bahan kebutuhan pokok lainnya,” ujar Husnul.


Husnul menjelaskan, untuk teknis pelaksanaan dan titiknya, Alfamart bekerja sama dengan Pemerintah daerah setempat dalam hal ini Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Cirebon.


"Targetnya masyarakat yang bisa membeli sembako dengan harga murah bisa lebih maksimal, selain itu juga membantu pemerintah dalam menjaga ketersediaan sembako bagi masyarakat saat bulan Ramadhan,"jelasnya.


Terakhir Husnul mengatakan, pihaknya berharap dengan CSR berupa pasar murah ini bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok selama bulan Ramadhan dengan harga lebih murah.(CB-003)


0 comments:

Posting Komentar