Dua Personil Polres Cirebon Berprestasi Dapat Hadiah Umroh - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Senin, 06 Mei 2019

Dua Personil Polres Cirebon Berprestasi Dapat Hadiah Umroh

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto S. IK, M. Si memberikan hadiah umroh kepada 2 anggotanya


cirebonbribin.com (SUMBER)—Dua personil Polres Cirebon yaitu Aiptu Sarwodi yang bertugas di Polsek Beber dan Bripka Supriadi yang bertugas di Polsek Sedong mendapat hadiah umroh gratis dari Kapolres Cirebon karena dinilai berprestasi.
Keduanya merupakan petugas Bhabinkamtibmas yang memiliki prestasi dalam hal cipta kondisi selama pelaksanaan Pemilu dan pelaksanaan sholat berjamaah. Hadirah diserahkan langsung oleh Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto, S. IK, M. Si pada Senin (06/05/2019).
“Hadiah ini merupakan bentuk penghargaan kepada para anggota yang telah bekerja keras dan ikhlas menjaga wilayahnya tetap aman,” katanya.
Suhermanto mengungkapkan setelah berhasil mengamankan proses pelaksanaan Pemilu maka tugas aparat kepolisian yaitu menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Cirebon hingga proses penghitungan suara rampung.
“Para anggota kepolisian yang bertugas di lapangan kami imbau tetap menjaga kesehatan dengan baik,” ujarnya.
Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan Korp Rapot Kenaikan Pangkat Pengabdian yaitu IPDA Drs. Suyatna. Bertindak sebagai Komandan Apel Kasat Polair IPTU H. Suhada dan peserta apel terdiri, Pleton PJU Polres Cirebon, Pleton Kapolsek jajaran, Pleton Perwira staf Polres Cirebon, Pleton gabungan Kanit Provost Polsek jajaran, Pleton anggota Polres Cirebon dan gabungan Polsek jajaran, dan Pleton ASN Polres Cirebon.
Salah seorang penerima penghargaan, Aiptu Sarwodi mengatakan dirinya tidak menyangka akan mendapat berkah mendapatkan hadiah umrah. Dia awalnya hanya bekerja sebaikmungkin untuk menjaga wilayah Desa Kondangsari.Kecamatan Beber.
“Sungguh baik Kapolres Cirebon, kami diberikan hadiah umrah. Semoga amal baik beliau mendapat balasan dari Allah SWT,” kata Sarwodi. (CB-001)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot