Kamis, Mei 09, 2019

Aston Cirebon ajak anak-anak Panti Asuhan nikmati buka puasa bersama


KEDAWUNG (Cirebon Bribin) - Aston Cirebon ajak anak-anak Panti Asuhan untuk menikmati suasana berbuka puasa di Nanaland, Aston Cirebon, Kamis (9/5/2019).


General Manager Aston Cirebon, R Fajar Basuki menjelaskan, kegiatan ini bukan yang pertama kali digelar, namun telah menjadi agenda rutin dari Aston Cirebon setiap bulan Ramadhan tiba.


"Ini merupakan agenda rutin, seperti yang telah kita lakukan di tahun-tahun sebelumnya,"jelasnya.


Dalam kesempatan tahun ini, seperti biasanya anak-anak yang berasal dari panti asuhan Az- Zahra dan Al - Hijrah ini di ajak bermain dan menikmati fasilitas hotel sebelum menyantap menu berbuka puasa.


"Sengaja kita pilih di Nana land, jadi fasilitas yang biasanya dipergunakan untuk tamu, hari ini kita konsep untuk menjadi tempat bermain mereka,"kata Fajar lagi.

Ngabuburit di Nana Land, menikmati aneka permainan

Selain anak-anak dari Panti Asuhan, Fajar menuturkakn turut diundang pula perwakilan RT, RW, Kuwu, Camat, Danramil, Kapolsek dan Ustad untuk hadir dan menikmati buka puasa bersama.


"Alhamdulillah semua bisa hadir dan berkumpul bersama di bulan yang baik ini," tuturnya.


Terakhir Fajar menambahkan kegiatan buka puasa bersama anak-anak Panti Asuhan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan sosial CSR Aston Cirebon yang didalamnya ada donor darah dan telah dilakukan beberapa waktu yang lalu, juga kegiatan berbagi takjil di Masjid-Masjid yang berada di sekitar Aston Cirebon.


"Kami berharap ini bisa menjadi forum berbagai dan mempererat tali silaturahmi antara Aston Cirebon dan sekitarnya,"pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar