Sabtu, April 27, 2019

Complete Selular resmikan toko baru di Jalan Ciremai Raya, Harjamukti

HARJAMUKTI (Cirebon Bribin) - Complete Selular hari ini resmikan toko barunya yang beralamat di Jalan Ciremai Raya (Perum), Harjamukti , tepatnya di depan SMAN 3 Kota Cirebon.


Firman Syahbana selaku Chief Operational Officer kepada Cirebon Bribin mengatakan, Complete Selular di Perum ini merupakan toko yang pertama di buka tahun ini dan sekaligus menjadi toko yang ke 31.


"Alhamdulillah, totalnya kini sudah ada 31 toko yang tersebar di Jawa Barat hingga ke Jawa Tengah," katanya usai peresmian.


Firman menambahkan, selama masa grand opening toko di perum ini, pihaknya menghadirkan 12 program promo menarik untuk pelanggan.


Yang pertama, Firman menyebutkan ada program panen rejeki, dimana setiap pembelanjaan Rp 1 juta, pelanggan akan mendapat kupon yang nantinya di undi setiap bulan dengan grand prize 3 unit motor.


Program ke dua, lanjutnya lagi, program lucky dip, berbelanja dapat hadiah langsung berupa tv, kulkas atau dispenser, ketiga ada diskon hp sampai 89%, ke empat ada harga hp termurah hanya 69 ribu, lalu Free handsfree Megaboom untuk 100 orang pertama, juga beli handsfree bayar suka suka.


"Selanjutnya ada program beli hp gratis hp, harga spesial beberapa tipe, Free asuransi, bayar 1000 setiap beli hp selama 6 bulan, gatis kuota data, voucher belanja dan dp ringan hanya Rp 30 ribu bagi konsumen FIF," jelas Firman.


Terakhir Firman menambahkan, tujuan dari Complete Selular membuka toko-toko baru diberbagai daerah adalah untuk hadir lebih dekat dengan konsumen.


"Selain melalui toko-toko baru di berbagai daerah, kami juga mengembangkan sistem penjualan melalui cara online untuk memudahkan konsumen," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar