Pj Bupati Imbau Seluruh Masjid Gelar Shalat Ghaib - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 25 April 2019

Pj Bupati Imbau Seluruh Masjid Gelar Shalat Ghaib

Foto : ilustrasi proses pemungutan suara Pemilu 2019

SUMBER (Cirebon Bribin) - Sebagai bentuk belasungkawa dan penghormatan kepada pahlawan demokrasi, Pj Bupati Cirebon mengimbau seluruh masjid di Kabupaten Cirebon gelar shalat ghoib dan doa bersama Jumat (26/4/2019) besok.


Imbauan ini disampaikan Pj Bupati Cirebon, Dicky Saromi melalui surat edarannya yang bernomor 1092 tahun 2019 tertanggal 25 April 2019, kepada PD dan PC Dewan Masjid Indonesia (DMI) di Kabupaten Cirebon.


“Sebagai bentuk solidaritas dan rasa belasungkawa kita terhadap petugas penyelenggara pemilu yang telah meninggal dunia di Kabupaten Cirebon,” kata Dicky, Kamis (25/4/2019).


Dicky menuturkan, tugas penyelenggara Pemilu tidaklah mudah,   banyak dari mereka yang mengalami kelelahan fisik akibat bekerja tanpa henti lebih dari 24 jam.


"Akibatnya ada 7 orang yang meninggal dunia, 3 petugas KPPS dan 4 anggota Linmas," tuturnya.


Adapun untuk petugas KPPS yang meninggal, masing-masing atas nama Ngadiono Supa’at, anggota KPPS 13 Desa Kecomberan Kecamatan talun, Kaelani, Ketua KPPS 10 Desa Kaliwedi Lor Kecamatan Kaliwedi, Sutardi, anggota KPPS TPS 05 Desa Silihasih Kecamatan Pabedilan.


"Sedangkan petugas Linmas yang meninggal dunia masing-masing atas nama Samsudin, Sarmadi, Tarki dan Sumadi," tambahnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot