Kamis, April 11, 2019

Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) berorasi dalam kampanye nasional Partai Demokrat hari ini di GOR Bima Kota Cirebon, Kamis (11/9/2019).

KESAMBI (Cirebon Bribin) -- 17 April 2019 atau 6 hari kedepan kita akan melaksanakan Pemilu. Sampaikan dan yakinkan kepada keluarga, saudara dan tetangga untuk ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi nanti.


Demikian pesan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) dalam orasinya saat kampanye nasional Partai Demokrat hari ini di GOR Bima Kota Cirebon, Kamis (11/9/2019).


"Jangan lupa pilih Partai Demokrat, No 14. Partainya rakyat, partai nasionalis religius yang akan terus berpihak kepada rakyat," katanya berapi-api.


AHY meyakinkan, bahwa Partai Demokrat. Akan terus menghadirkan kebijakan dan program yang berpihak kepada rakyat kecil, khususnya masyarakat miskin dan tidak mampu.


"Melalui 14 prioritas Partai Demokrat untuk rakyat," tegasnya.


AHY sendiri dalam pemilu mendatang optimis suara Partai Demokrat akan semakin solid dan terus bertambah. Khususnya di Cirebon dan Indramayu.


"Yang nantinya, juga akan mendongkrak perolehan kursi di legislatif baik tingkat Kota Kabupaten, Provinsi maupun di DPR RI," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar