Selasa, 02 April 2019

Selasa, April 02, 2019

Delap Yosep, Manager Product Oppo area Big Cirebon, perkenalkan Oppo F11 series di Cirebon

KEJAKSAN (Cirebon Bribin) -- Oppo F11 series, baik F11 maupun F11 Pro. Bawa serangkaian fitur unggulan yang sangat menggoda. Duo smartphone ini, sangat cocok untuk main game sampai foto ditempat gelap.


Hal ini seperti yang dituturkan Delap Yosep selaku Manager Product Oppo area Big Cirebon kepada Cirebon Bribin, Senin (1/4/2019).


"Keduanya dibekali chipset 8 inti, Helio P70 dan Ram 6 Gb untuk F11 Pro dan Ram 4Gb untuk F11," kata Yosep.


Selain itu, lanjutnya. Baik F11 maupun F11 Pro dibekali fitur Game Space, Hyperboost dan latency lock yang memanjakan para pecinta game.


Game Space dijelaskan Josep akan mengelompokan gim yang telah di unduh kedalan satu folder khusus. Sehingga memudahkan dalam pencarian. Sementara Hyperboost, adalah kemampuan memaksimalkan kinerja smartphone sehingga bebas lag.


"Untuk latency lock ini akan mengunci sinyal sehingga bermain game online lebih lancar," jelasnya.


Untuk kemampuan fotography, sensor kamera utama sebesar 48MP akan membuat pengalaman memotret jadi semakin memuaskan. Tak hanya siang hari atau dalam pencahayaan terang. Saat dalam kondisi minim cahaya pun F11 series mampu menghasilkan foto yang memukau.


"Ini berkat teknologi ultra night mode yang kami hadirkan untuk para pecinta foto," paparnya.


Untuk mendukung pengalaman bermain game dan foto, Oppo juga membekali F11 series dengan batrei besar dan fungsi pengisian daya cepat VOOC 3.


Berbicara soal harga, Yosep menyebutkan F11 pro ditawarkan seharga Rp 4,9jutaan dan Rp 3,9jutaan untuk F11.


"Untuk F11 Pro ready stok, sementara F11 saat ini masih pre order dan bisa dipesan selama Grand Launcing F11 series di atrium Grage Mall hingga 7 april 2019,"pungkasnya.(CB-003)