Kamis, April 04, 2019

Warga 4 kelurahan di Kecamatan Pekalipan sambut antusias pasar murah KAI

PEKALIPAN (Cirebon Bribin) -- PT KAI (Persero) Daop 3 Cirebon melaksanakan penyaluran 3000 paket pangan murah melalui program CSR Pasar Murah KAI sambil memberikan sosialisasi keselamatan perkeretaapian dan sosialisasi penggunaan aplikasi LinkAja kepada masyarakat penerima paket pangan murah di Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon.

Deputy Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon, Raden Agus Dwinanto Budiadji mengatakan. Pasar murah KAI ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan HUT Kementerian BUMN ke-21.

"PT KAI Daop 3 Cirebon mendapatkan penugasan untuk mendistribusikan sebanyak 3.000 paket pangan murah," katanya.

Deputy Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon, Raden Agus Dwinanto Budiadji berikan sosialisasi tentang keselamatan perkeretaapian

Paket pangan murah yang akan didistribusikan kali ini. Agus menjelaskan berisi Beras 1 Kg, Minyak Goreng 1 liter, Gula pasir 450 gr, Garam 250 gr, Sarden 420 gr dan Goody Bag senilai Rp 42.500,-/paket dan dijual hanya dengan harga Rp. 10.000,-/paket untuk masyarakat dari empat kelurahan yaitu Kelurahan Jagasatru, Kelurahan Pulasaren, Kelurahan Pekalipan  dan Kelurahan Pekalangan.

Lebih lanjut Agus mengatakan, melalui program CSR yang secara terus menerus digulirkan, KAI berharap masyarakat bisa merasakan secara langsung kehadiran dan peran serta BUMN dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat luas.

" Kami berharap, agar paket pangan murah ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari hari,"

Agus juga mengharapkan bantuan dan dukungan serta doa masyarakat agar dapat turut menjaga keselamatan operasional kereta api dan semua sarana serta prasarana  perkeretaapian khususnya di wilayah Daop 3 Cirebon.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar