Jumat, 05 April 2019

Jumat, April 05, 2019
1

Jokowi bersalaman dengan General Manager Swiss-Belhotel Cirebon, Yan Handiana sebelum meninggalkan hotel.

KESAMBI (Cirebon Bribin) -- Swiss-Belhotel Cirebon, salah satu Hotel Internasional berbintang 4 (empat) di Cirebon ini menjadi tempat pilihan menginap bagi calon presiden no urut 01, Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi bersama istri, Hj. Iriana.


Adapun kedatangan Jokowi bersama istrinya ke Cirebon, guna melakukan kampanye terbuka di Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon hari ini.


Yan Handiana, General Manager Swiss-Belhotel Cirebon mengatakan. Ada beberapa kelebihan yang membuat hotelnya terpilih untuk jadi tempat menginap Jokowi.


Salah satunya, Swiss-Belhotel memiliki Seven Senses yang salah satunya adalah safety & security. Dimana seramai apapun hotel kami, dengan beragam tamu dari beberapa kota maupun daerah, kami tetap menomor satukan keamanan dan kenyamanan.


"Jokowi tidak ragu menjatuhkan pilihannya untuk menginap di Swiss-Belhotel Cirebon, meski kemarin suasana hotel sedang ramai dengan tamu lain dari luar kota," katanya kepada CirebonBribin, Jumat (5/4/2019).


Selain itu, lanjut Yan. Swiss-Belhotel Cirebon berpegang teguh dengan komitmen Discretion & Privacy, dimana seluruh staff dan management menghargai privasi dan kerahasiaan dari setiap tamu.

Jokowi didampingi istri berfoto bersama manajemen Swiss-Belhotel Cirebon

Lokasi yang strategis dan ditunjang tempat parkir luas, juga dikatakan Yan menjadi alasan mengapa Swiss-Belhotel Cirebon dipilih.


"Dari sini (Swiss-Belhotel), rombongan sangat mudah mengakses kendaraan untuk berpergian kemana saja," tambahnya.


Sementara itu, PR Executive Swiss-Belhotel Cirebon Novita mengungkapkan. Swiss-Belhotel Cirebon yang bermitra dengan Cheribon Gallery juga memberikan kejutan kepada Jokowi, berupa lukisan kaca dirinya yang dipajang di area Swiss- Cafe Restaurant.

Lukisan kaca Jokowi di Swiss-Cafe Restaurant.

Lukisan kaca dijelaskan Novita, merupakan salah satu kesenian yang telah lama berkembang di Cirebon. Sekaligus menjadi salah satu ciri khas Cirebon.


“Kami ingin tamu yang menginap di hotel kami bisa merasakan suasana Cirebon”,ungkapnya.(CB-003)