Hadir di Cirebon, Taman Pelangi Suguhkan Wahana Rekreasi Baru Untuk Keluarga - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Jumat, 19 April 2019

Hadir di Cirebon, Taman Pelangi Suguhkan Wahana Rekreasi Baru Untuk Keluarga

Hari pertama dibuka, Taman Pelangi langsung diserbu pengunjung, Kamis (18/4/2019).

LEMAHWUNGKUK (Cirebon Bribin) - Grage City, PT SBA, dan PT Wahana Varian Ekspresi hadirkan Taman Pelangi sebagai wahana rekreasi dan wisata malam hari untuk keluarga di Cirebon, yang resmi beroperasi mulai hari ini hingga Agustus mendatang.


Taman Pelangi yang berlokasi di Arch Boulevard - kawasan Grage City, Kota Cirebon ini, akan memanjakan pengunjung dengan Light Garden & Taman Lampion sebagai spot selfie & wefie yang menarik ala luar negeri.


Serta akan memberikan pengalaman tak terlupakan dengan hiburan aneka pertunjukan spektakuler bertemakan air.


"Ada pertunjukan air mancur yang menari mengikuti alunan musik dan lampu, waterscreen atau layar raksasa yang terbuat dari air, api yang menyembur diatas air, serta permainan cahaya laser yang memukau," kata Novri Andri, PIC Taman Pelangi.

Pertunjukan air mancur menari, mengikuti irama lagu dan dipadukan dengan cahaya laser.

Setiap harinya, pertunjukan air mancur menari hingga cahaya laser ini akan dimulai pada pukul 7 malam, dengan durasi sekitar 1 jam dan ada 3 pertunjukan setiap hari nya.

"Kecuali hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Ada 1 pertunjukan tambahan di jam 10 malam," tambah Andri.

Selain itu, berbagai permainan mulai dari aneka wahana bermain yang dapat menguji adrenalin, wahana bermain anak, maupun wahana yang cocok dinikmati bersama keluarga pun telah disiapkan pengelola.


"Ada kora-kora, ferish wheel, mini trains, Bom-bom Cars, rumah balon dan helicak," kata Andri lagi.

Spot foto menarik ala luar negeri hadir di Taman Pelangi.

Untuk waktu operasionalnya, Senin hingga Kamis, Taman Pelangi akan buka mulai pukul 4 sore hingga pukul 10 malam, serta pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu akan buka sampai pukul 11 malam.


Sementara untuk tiket masuknya, Andri menuturkan, pengunjung cukup membayar Rp 30 ribu setiap Senin hingga Kamis, dan Rp 35 ribu para hari Jumat hingga Minggu.


"Tiket masuk belum termasuk wahana permainan, adapun untuk tiket wahana bervariasi mulai Rp 15 hingga Rp 25 ribu," tuturnya.

Sementara itu, Nugrahardi Darmawan Boediman selaku Direktur Keuangan Grage Group mengatakan, pihaknya berharap dengan adanya Taman Pelangi Cirebon ini dapat menjadi salah satu alternatif hiburan dan wisata bagi masyarakat Cirebon dan sekitarnya.


Hadirnya Taman Pelangi ini juga diharapkan Nugrahadi dapat membantu Pemerintah Daerah Kota Cirebon mewujudkan kunjungan 2 juta wisatawan.


"Termasuk menambah pemasukan bagi Kota Cirebon dengan mengundang wisatawan luar daerah kesini," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot