Fakultas Kedokteran UGJ Sumpah 22 Dokter Baru - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Senin, 22 April 2019

Fakultas Kedokteran UGJ Sumpah 22 Dokter Baru

Prosesi sumpah dokter bagi 22 dokter baru lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Gunung Jati (UGJ) Cirebon, Senin (22/4/2019)

KEJAKSAN (Cirebon Bribin) - Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Cirebon gelar sumpah dokter XIII bagi 22 dokter baru di Ballroom Grage Hotel Cirebon, Senin (22/4/2019).


Dekan Fakultas Kedokteran UGJ Cirebon, dr. Catur Setiya Sulistiyana, M.Med.Ed, dalam sambutannya berpesan kepada para dokter baru yang diambil sumpahnya itu, agar selalu menjaga nama baik Fakultas Kedokteran UGJ.


"Dan tentunya juga nama baik UGJ dimana pun kalian berada," katanya dihadapan seluruh tamu undangan yang hadir.


Catur juga berpesan, agar para dokter baru jangan pernah berhenti untuk terus belajar dan menggali ilmu, karena menurutnya karena ilmu kedokteran terus berkembang seiring perkembangan dunia yang semakin canggih.


"Teruslah mengupgrade ilmu kalian, jangan pernah berhenti belajar," kata Catur lagi.


Sementara itu, Rektor Unswagati Dr. H. Mukarto Siswoyo, Drs., M.Si mengatakan, lulusan FK UGJ sebagai seorang dokter baru, telah memiliki 3 bekal, yakni knowledge atau ilmu di bidang kedokteran, skill atau keterampilan dibidang kedokteran, dan terakhir attitude, atau sikap bagaimana mempraktekan seorang dokter yang dibingkai dengan kode etik kedokteran.

Rektor Unswagati Dr. H. Mukarto Siswoyo, Drs., M.Si berikan selamat kepada dokter baru lulusan FK UGJ

Karena itu, dirinya berpesan agar para lulusan ini dapat melaksanakan tugas kewajiban seorang dokter dengan sebaik-baiknya seorang dokter yg profesional.


"Seorang dokter yang mengabdi pada kemanusiaan dan mengabdi kepada standar ilmu," katanya.


Ditambahkan Mukarto, FK UGJ saat ini telah menginjak usia yang ke 11 tahun dan telah berkembang menjadi FK favorit yang banyak di dambakan orang tua.


"Ini terbukti dari tahun ketahun, pedaftar di FK UGJ terus bertambah," katanya.


Terakhir, Mukarto mengatakan bahwa saat ini FK UGJ tengah bersiap meningkatkan akreditasi yang telah di capai, dari akreditasi B menjadi A, dan terus membangun jejaring baik di tingkat Nasional dan Global untuk bekal keilmuan.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot