Sabtu, April 13, 2019

Gelar Istighosah, DPD Partai Golkar doakan kemenangan dalam Pemilu tahun 2019

Sumber (Cirebon Bribin) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Cirebon gelar Istighosah yang dihadiri ribuan orang di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, Sabtu (13/4/2019).


Hadir Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon yang juga Caleg DPR RI Partai Golkar nomor urut 1 Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar 8 meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu, Dave AF Laksono. Dewan Pakar DPP Partai Golkar Agung Laksono, dan Caleg Partai Golkar DPRD Jawa Barat, Kemas Ilham, pengurus, caleg, kader dan simpatisan Partai Golkar.


Dikatakan Agung Laksono, dirinya menyambut gembira istighosah ini. Adapun tujuannya, Agung menjelaskan kegiatan ini untuk mendoakan kukseskan Partai Golkar pada Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) setelah melakukan berbagai persiapan dengan baik dan lancar.


“Doa ini untuk melengkapi perjuanganh dan kerja keras yang sudah dilakukan secara matang,” kata Agung Laksono.


Kepada seluruh yang hadir, mantan Menko Kesra RI tersebut mengajak bersama-sama membulatkan tekad, niat dan keinginan untuk membesarkan Partai Golkar agar jadi pemenangan Pemilu.


"Sehingga, pada Pemilu 2024, bisa mengusung Capres dan Cawapres dari kader Partai Golkar," katanya lagi.


Sementara itu, Dave menyampaikan selain dalam rangka untuk kemenangan Partai Golkar. Doa bersama ini juga untuk mendoakan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pemilihan Umum, Rabu, 17 April 2019.


“Semoga Pemilu berlangsung dengan baik, aman dan terbaik untuk kita semua,” harapnya.


Dave menambahkan, untuk target DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar 8 dibidik bisa menberikan hingga tiga kursi. Sedangkan, target di Kabupaten Cirebon, per dapil dua kursi untuk DPRD Kabupaten Cirebon.


“Namun, kita sisir yang mana mungkin dua kursi, yang mana mungkin tidak. Target minimal semua dapil terpenuhi,” kata Dave.


Terakhir Dave juga mengajak semua untuk menyatukan tekad memenangkan Partai Golkar dan hindari kecurangan.


"laporkan bila ada kecurangan terhadap Partai Golkar," tutupnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar