1958 Anggota Satlinmas Tingkat Kota Cirebon Ikuti Apel Gelar Pasukan - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Senin, 08 April 2019

1958 Anggota Satlinmas Tingkat Kota Cirebon Ikuti Apel Gelar Pasukan

Walikota Cirebon, Drs Nashrudin Azis pimpin apel gelar pasukan Satlinmas tingkat Kota Cirebon di Gor Bima, Senin (8/4/2019).

KESAMBI (Cirebon Bribin) -- Sebanyak 1958 anggota satuan perlindungan masyarakat (Satlinmas) tingkat Kota Cirebon, ikuti apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden tahun 2019 di Gor Bima Kota Cirebon, Senin (8/4/2019).


Walikota Cirebon, Drs Nashrudin Azis yang memimpin langsung apel ini mengatakan. Gelar pasukan satlinmas tingkat Kota Cirebon hari ini merupakan wujud kesiapan personel satlinmas kita beserta kelengkapannya, baik dari unsur tni/polri/organisasi masyarakat, maupun unsur terkait lainnya yang terlibat dalam menyukseskan pemilihan umum serentak tahun 2019.


"Diharapkan rencana target utama telah disiapkan dengan matang dan dapat dilaksanakan bersama satlinmas,"kata Azis.


Azis menambahkan, Pemerintah Kota Cirebon yakin dengan kesiapan dan kesiagaan jumlah pengamanan TPS sebanyak 1958 anggota linmas, ditambah jumlah personil pengamanan wilayah kota, petugas pengamanan wilayah (Pamyah) Kecamatan, dan Kelurahan.


"Insha Allah, semua tempat pemungutan suara (TPS) sebanyak 979 titik di Kota Cirebon dapat terjamin pengamanan dan penjagaannya,"tambahnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot