1 Mei, Layanan SIM Hingga Pajak Kendaraan Hadir di Kantor Disnaker Kota Cirebon - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Jumat, 26 April 2019

1 Mei, Layanan SIM Hingga Pajak Kendaraan Hadir di Kantor Disnaker Kota Cirebon

Kantor Dinas Tenaga Kerja Kota Cirebon

KESAMBI (Cirebon Bribin) -
Hari libur nasional biasanya di ikuti juga dengan berhentinya layanan publik untuk sementara waktu, otomatis masyarakat pun harus menunggu hari kerja untuk bisa mendapatkan layanan kembali.


Namun, pada tanggal 1 Mei 2019 nanti yang merupakan hari libur nasional, akan tetap ada beberapa layanan publik yang buka dan siap memberi seperti layanan SIM, pajak kendaraan, layanan kesehatan dan KB dalam kegiatan "May Day is Care Day" di kantor Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Cirebon.


Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Cirebon, Agus Sukmanjaya melalui Kabid Hubungan Industrial, Maman Firmansyah mengatakan, dalam rangka peringatan hari buruh internasional, pihaknya bekerjasama dengan Konfederasi serikat buruh seluruh Indonesia (KSPSI) Kota Cirebon mengajak berbagai instansi untuk bergabung dan memberikan pelayanan khusus.


"Berbagai layanan publik siap bergabung untuk ikut memeriahkan dan memberi pelayanan kepada masyarakat dalam peringatan hari buruh di Kota Cirebon nanti," kata Maman kepada Cirebon Bribin, Jumat (26/4/2019).


Untuk waktunya, Maman menuturkan akan mulai dari pukul 9 pagi hingga acara selesai menjelang sore hari.


Maman menambahkan, selain menghadirkan aneka layanan publik, dalam peringatan hari buruh nanti juga akan di isi dengan pemberian santunan bagi anak yatim, donor darah dan penanaman pohon.


"Sesuai tema yang di usung yakni 'May Day is Car Day', untuk membangun kepedulian, baik kepedulian terhadap masyarakat, kepedulian sosial dan lingkungan dalam momentum hari buruh," tambah Maman.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot