Minggu, 17 Maret 2019

Minggu, Maret 17, 2019
KESAMBI (Cirebon Bribin) -- Didorong 
Fitness Center Swiss-Bellhotel Cirebon miliki peralatan modern berstandar bintang 5
dari tingginya permintaan akan fasilitas atau layanan olahraga dan perawatan tubuh dari para tamu. Swiss-Bellhotel hadirkan Wellness Center.


Hal ini seperti yang disampaikan Front Office Manager (FOM) Swiss-Bellhotel Cirebon, Fourto Laoli. Wellness Center, dikatakan Fourto terdiri dari Spa dan Fitness Center dan kolam renang.


"Ini sebagai wujud apresiasi kami untuk para tamu," katanya, dalam Grand Opening Fitness Center Swiss-Belhotel Cirebon, Minggu (17/3/2019).


Fourto menuturkan, sebelumnya Swiss-Belhotel Cirebon telah memiliki fasilitas kolam renang dilantai 3. Kini, telah ditingkatkan dengan dibukanya fitness center untuk olahraga. Dan semakin lengkap dengan layanan spa untuk perawatan tubuh.


"Jadi Wellness center ini kami ciptakan untuk para tamu memanjakan diri,"tuturnya.


Fourto menjelaskan, Fitness center Swiss-Bellhotel memiliki fasilitas standar bintang lima. Dengan alat fitness modern seperti cardio bycycle, dan treadmill dari exclusive brand, juga dilengkapi tempat penyimpanan barang yang luas.

Ruangan spa yang nyaman di Swiss-Bellhotel Cirebon
 Untuk Spa, tamu akan ditangani oleh terapis professional. Dengan aneka perawatan yang di siapkan mulai dari perawatan tradisional, full body treatments, refreshing treatment. Fasilitas spa ini pun telah dilengkapi dengan bathup.


"Setiap harinya layanan fitness beroperasi mulai jam 06.00 - 20.00. Dan Spa mulai jam 09.00 - 24.00," jelas Fourto.


Selain untuk tamu menginap, Fourto menambahkan Welness Center ini bisa dinikmati oleh masyarakat umum. Artinya tidak perlu menginap untuk merasakan fasilitas ini.
"Caranya, cukup datang langsung. Namun, khusus fitness center. Bisa menjadi member," tambahnya.


Untuk layanan spa, ditawarkan mulai harga Rp 200 Ribuan. Sementara renang ditawarkan mulai dari Rp 35 ribu dan fitnes center hanya Rp 60 Ribu sekali datang, atau Rp 500 Ribu perbulan untuk member.


"Member fitness akan mendapat benefit spesial berupa bebas akses kolam renang, dan diskon hingga 15% di swisscafe," katanya lagi.


Terakhir, Fourto mengatakan. Khusus untuk Fitness Center. Swiss-Bellhotel Cirebon berikan penawaran spesial hingga akhir Maret 2019. Yakni diskon 30% untuk sekali datang atau harian. Dan diskon member hanya Rp 350 Ribu perbulan.(CB-003)