Selasa, Maret 19, 2019
Store Manager Gramedia Cipto,IGN Edi Sulistyono di dampingi GM CSB Mall Gunadi Iksan, resmikan Gramedia Expo, Selasa (19/3/2019).
KESAMBI (Cirebon Bribin) --Gramedia Expo hari ini resmi dibuka dan menjadi bagian dari tenant CSB Mall, Selasa (19/3/2019).
Dikatakan oleh IGN Edi Sulistyono selaku Store Manager Gramedia Cipto. Sebelumnya kerjasama yang terjalin dengan CSB Mall hanya berupa expo di atrium.
“Saat ini sudah permanen, artinya memiliki tempat sendiri dengan masa uji coba selama 3 bulan kedepan di lantai 1 CSB Mall,” kata Edi kepada Cirebon Bribin.
Edi menambahkan, potensi pasar di CSB Mall ini sangat baik. Terlihat dari beberapa kali pihaknya menggelar expo. Hasilnya selalu memuaskan.
“Konsumen cukup bagus, itu peluang yang kami lihat,” katanya.
Dijelaskan Edi, untuk produk yang dihadirkan di Gramedia Expo cukup lengkap. Antara lain alat tulis, buku, seperti uku murah mulai dari 10 ribu dan buku produk best seller. produk lifestyle dan juga produk spesial sepeda London Taxi.
Ditambahkan oleh Laras selaku Supervisor Gramedia Expo. Pihaknya menghadirkan promo-promo menarik di Gramedia Expo yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Antara lain Lucky Draw, di mana setiap pembelanjaan Rp 750 Ribu, pengunjung berhak memilih salah satu buku yang telah disediakan secara gratis.
Selanjutnya, Lucky Dip dengan pembelanjaan minimal Rp 500 Ribu. Serta pembelanjaan minimal Rp 300 Ribu untuk produk Teeny Tensy, akan mendapatkan satu boneka Hippo.
Gramedia Expo, hadirkan buku murah dengan banyak promo menarik
“Selain itu ada juga voucher total ratusan ribu untuk kontes selfie bersama maskot Moopi di area Gramedia Expo," tambah Laras.
Ditempat yang sama, Gunadi Iksan selaku General Manager CSB Mall mengatakan. Pihaknya menyambut baik Gramedia Expo hadir di CSB Mall. Menurutnya, meski jaman sudah modern. Keberadaan toko buku tetap menjadi sesuatu yang akan tetap dicari masyarakat. Karena itu, dirinya sangat mengapresiasi.
“Hadirnya Gramedia Expo di CSB Mall, ini juga tentunya semakin melengkapi tenant-tenant CSB Mall yang beragam,” katanya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar