PT KAI Daop 3 Cirebon Gelar Pasar Murah - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Jumat, 08 Maret 2019

PT KAI Daop 3 Cirebon Gelar Pasar Murah

Pasar murah KAI di Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Jumat (8/3/2019).
ARJAWINANGUN (Cirebon Bribin) -- PT Kereta api Indonesia (KAI) Daerah operasional (Daop) 3 Cirebon menggelar pasar murah di Kantor Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon, Jumat (8/3/2019).
Dijelaskan Manajer Humas Manajer Humas Daop 3, Kuswardoyo. Kegiatan pasar murah ini digelar dalam rangka ikut memperingati HUT Kementerian BUMN ke-21.
"PT KAI sebagai salah satu perusahaan BUM, ikut menyelenggarakan kegiatan CSR dalam bentuk pasar murah," jelasnya.
Penyelenggaraan pasar murah dengan mengusung tema “Pasar Murah KAI Hadir Untuk Negeri” ini, lanjutnya. Selain di Cirebon. Juga digelar di Bandung, dan Yogyakarta dengan menyiapkan 1.000 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu.
"Untuk di Cirebon, kami menyiapkan 250 paket sembako seharga @Rp 145.000,- yang dijual kepada masyarakat kurang mampu dengan harga @Rp 10.000,- per paket," katanya lagi.
Dalam paket sembako ini masing-masing berisi Beras Premium 5 kg, Minyak Goreng 2 Lt, Gula Pasir 1 kg, Susu Kental Manis 1 kaleng dan Mie Instan 10 bungkus. Adapun sasarannya adalah masyarakat kurang mampu, warga Kecamatan Arjawinangun yang rumahnya berdekatan dengan jalur KA.
Kuswardoyo menambahkan, hasil dari penjualan paket sembako murah tersebut, nantinya akan di donasikan kepada anak-anak Yatim Piatu.
"Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan sumbangan nyata bagi masyarakat, mewujudkan peran dan kontribusi BUMN dalam meningkatkan kesejahteraan serta pemberdayaan kondisi sosial," tutupnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot