Mayat Parubaya Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Pintu Muara Bondet - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Minggu, 24 Maret 2019

Mayat Parubaya Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Pintu Muara Bondet

Gunungjati (Cirebon Bribin) -- Sesosok mayat lelaki parubaya tanpa identitas ditemukan nelayan mengapung di pintu masuk muara sungai Bondet, Minggu (24/03/2019).

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh nelayan selepas menangkap ikan di laut sekitar pukul 15:00 WIB. Temuan tersebut kemudian dilaporkan kepada Sunadi seorang juragan di Ds.Mertasinga, sebelum akhirnya diteruskan kepada anggota piket Mako Baru dan Subdit Patroli Gunung Jati.

Menerima laporan itu anggota Gakkum Brigadir Fahrudin bersama Bripda Fergie segera menuju TPI (Tempat Pelelangan Ikan) Bondet untuk melakukan evakuasi.

Evakuasi dilakukan sekitar pukul 16:15 WIB menggunakan perahu pemancing. Tidak butuh waktu lama pukul 16:30 mayat berhasil dievakuasi ke muara Bondet dan langsung dipindahkan ke Rumah Sakit Gunung Jati oleh anggota Polsek Gunung Jati untuk dilakukan visum.

Pada saat ditemukan, tidak ada satupun identitas yang melekat pada mayat yang diduga berusia sekitar 50 tahun itu. Namun, petugas menjelaskan ciri-ciri mayat tersebut menggunakan kaos lengan pendek dengan motif garis-garis dan bercelana training panjang warna hitam, berambut hitam lurus dengan kondisi wajah yang bengkak.

Saat dikonfirmasi oleh Cirebonbribin,Kasubdit Gakkum Dit Polairud Polda Jabar, AKBP Budi Susarwo, SIK, membenarkan adanya laporan ini berdasarkan laporan dari anggota yang ikut membantu proses evakuasi.

"Penanganan selanjutnya kami serahkan ke Polsek Gunung Jati", tambah Budi.

Budi pun mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga, kerabat atau temannya untuk menghubungi Polsek Gunung Jati. "Atau bisa langsung ke bagian kamar mayat RS.Gunung Jati", pungkasnya.(Afriyah/Magang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot