Masyarakat Bingung Banyaknya Surat Suara Yang Harus Dicoblos - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Minggu, 24 Maret 2019

Masyarakat Bingung Banyaknya Surat Suara Yang Harus Dicoblos

Sosialisasi surat suara di area car free day Jalan Siliwangi, Minggu (24/3/2019)

KEJAKSAN (Cirebon Bribin) -- Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 sudah dekat, namun masih banyak masyarakat kebingungan dengan banyaknya surat suara yang akan dicoblos.


Hal ini seperti yang dikatakan Farchan, Ketua relawan demokrasi basis warga internet Kota Cirebon. Usai menggelar sosialisasi pemilu di area car free day Jalan Siliwangi, Kota Cirebon pagi tadi.


"Masyarakat masih kebingungan dengan banyaknya surat suara yang akan dicoblos," kata Farchan, Minggu (24/3/2019).


Farchan menjelaskan, kebingungan masyarakat ini ditemukan saat dirinya bersama tim relawan memaparkan tentang warna surat suara dan peruntukannya.


"Jadi, selain mengajak untuk menggunakan hak suara pada 17 April mendatang. Kami juga memaparkan tentang warna surat suara dan peruntukannya." Jelasnya.


Namun Farchan berharap, dengan gencarnya sosialisasi yang dilakukan seperti di area car free day pagi ini. Dapat membantu menjawab kebingungan masyarakat. Juga meningkatkan partisipasi masyarakat untuk memberikan hak suaranya.


"Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan masyarakat tidak salah lagi dalam menggunakan hak suara pada pemilu mendatang," harapnya.(CB-003)

3 komentar:

Post Top Ad

Your Ad Spot