Joker Gelar Sharing dan Diskusi di Cirebon - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Minggu, 31 Maret 2019

Joker Gelar Sharing dan Diskusi di Cirebon

Kegiatan sharing dan diskusi bersama enterpreneur dan anak muda di Cirebon

KESAMBI (Cirebon Bribin) -- Jokowi Entrepreneur (Joker), komunitas entrepreneur anak muda yang mendorong Presiden Joko Widodo untuk mengembangkan wirausaha dikalangan anak muda. Gelar sharing dan diskusi bersama anak muda Cirebon di Noralona Coffee Roastery, Minggu (31/3/2019).

Dikatakan Koordinator Joker R. Rulli Andrea. Cirebon adalah kota ke 3 setelah sebelumnya digelar di Makasar dan juga Pekanbaru.

"Setelah di Cirebon rencananya juga akan kita gelar di Jakarta dan Bandung," kata Rulli.

Untuk sharing diskusi di Cirebon, Rulli menuturkan, Joker mengajak entrepreneur lokal seperti Maman Abdurahman Founder Cirebon Bribin dan Pengurus BPC HIPMI Kabupaten Cirebon, A Rizal Rivai, Owner Noralona Roastery serta Sinta Ridwan Pengarang & Filolog Amatir yang sekaligus juga owner kiosque godong semanggen dan foodtruck cikoplok.

"Tiap kota kita hadirkan sesuatu yang berbeda sesuai temanya," tuturnya.

Kegiatan ini sendiri dikatakan Rulli bertujuan untuk mengajak anak-anak muda di setiap kota berani jadi pengusaha sehingga mendorong angka pertumbuh pengusaha di tiap kota dan nasional.

"Setiap pengusaha pasti tumbuh dari yang kecil, nah melalui sharing ini kami mencoba mendorong keberanian anak muda menjadi pengusaha," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot