Senin, 25 Maret 2019

Senin, Maret 25, 2019

Konferensi pers Indosat Ooreedo dalam kumpul media 4G Plus Kuat Indosat Ooredoo di Cirebon, Senin (25/3/2019).

KESAMBI (Cirebon Bribin) -- Indosat Ooredoo hari ini telah selesai melakukan proses pembaruan jaringan dan penambahan fasilitas signal 4G plus sebanyak 229 spot baru di wilayah Cirebon Majalengka Indramayu dan Kuningan (Ciayumajakuning).


Hal ini seperti yang disampaikan Andri Pranata selaku Head Region Of Central & West Java Indosat Ooredoo dalam kumpul media 4G Plus Indosat di Amare Cafe hari ini, Senin (25/3/2019). Andri mengatakan, pembaruan ini melengkapi spot 4G Indosat yang sebelumnya hanya ada 44 spot 4G di Ciayumajakuning.


"Hari ini sudah selesai pembaharuan di 134 kecamatan se Ciayumajakuning sekaligus penambahan 229 spot baru," kata Andri.


Selain untuk memperluas, lanjut Andri. Pembaharuan yang dilakukan Indosat di Ciayumajakuning adalah dalam rangka memodernisasi jaringan yang sudah ada dari 3G menjadi jaringan 4G.


Menurut Andri. Langka ini merupakan bentuk respon perusahaan terhadap kebutuhan masyarakat di Ciayumajakuning. Untuk pengalaman menikmati internat yang lebih baik lagi.


"Kini masyarakat Cirebon dan sekitarnya bisa merasakan langsung dampak positif saat melakukan aktivitas digital," tambahnya.(CB-003)