Jumat, Maret 08, 2019
Peresmian gerai Indosat Ooredoo CSB Mall, Jumat (8/3/2019).
KESAMBI (Cirebon Bribin) -- Indosat Ooredoo hari ini melakukan peresmian gerai terbarunya yang berlokasi di lantai 1 CSB Mall, Kota Cirebon, Jumat (8/3/2019).
Dikatakan Teddy Hexananta, selaku Sales Area Manager Indosat Ooredoo Kuningan, Indramayu, Majalengka, dan Cirebon. Hadirnya gerai Indosat Ooredoo di CSB Mall ini bertujuan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.
"Mall sebagai pusat keramaian, akan mudah di jangkau oleh masyarakat dan pelanggan," katanya.
Untuk gerai di CSB Mall ini, lanjut Teddy.  Selain memberikan pelayanan standar dari Indosat Ooredoo,  juga memiliki pelayan tambahan retail smartphone yang bekerjasama dengan Erajaya Group.
Prosesi potong tumpeng, dalam peresmian gerai Indosat Ooredoo CSB Mall, Jumat (8/3/2019)
"Penjualannya tentu dengan sistem bundling. Untuk menarik masyarakat, kita sediakan promo-promo yang menarik," lanjutnya.
Sementara itu, Slamet Purwadi, selaku General Manager Area Erajaya Group mengatakan. Kolaborasi antara Erajaya Group (Erafone) dan Indosat Ooredoo ini dinilai sangat menguntungkan bagi masyarakat.
"Nilai plusnya adalah disini masyarakat bisa membeli smartphone sekaligus dengan pulsa atau paket data, cukup disatu tempat," katanya.
Kerjasama antara Erajaya Group dan Indosat ini, menurut Slamet sudah menghadirkan sebanyak 150 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.
"Namun untuk di Cirebon, ini merupakan yang pertama," tambahnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar