Rabu, Maret 13, 2019
Personil Ditpolairud Polda Jabar, periksa dokumen kapal
LEMAHWUNGKUK (Cirebon Bribin) -- Hari terakhir pelatihan patroli wilayah perairan yang diselenggarakan Ditpolairud Polda Jabar. Para peserta laksanakan praktik patroli di perairan Cirebon, Rabu (13/3/2019).

Dijelaskan, Direktur Polairud Polda Jabar Kombes Pol Widi Handoko melalui Ipda Usep Deni. Kegiatan pelatihan ini diberikan kepada personil Ditpolair dan Satpolair Polres Jajaran Polda Jabar, yang berlangsung selama tiga hari mulai 11 hingga 13 Maret 2019 di Cirebon.

"Sebelumnya para peserta telah diberi pembekalan teori, dan hari ini fokus melaksanakan praktik," jelasnya kepada Cirebon Bribin.

Peserta pelatihan tengah melakukan praktik patroli wilayah perairan di laut Cirebon

Dalam pelatihan kali ini, lanjut Usep. Materi latihan di sampaikan oleh 6 orang Instruktur dari Subdit Gakkum dan Komandan Kapal Ditpolairud Polda Jabar.

"Materinya seputar pembinaan teknis kepolisian perairan di bidang penyidikan kecelakaan dan penindakan pelanggaran di perairan termasuk patroli dan pengawalan," tambahnya.

Adapun tujuan dari pelaksanaan pelatihan ini dikatakan Usep untuk mewujudkan sosok anggota Polairud yang Profesional sebagai tindak lanjut bijak PROMOTER Kapolri.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar