Senin, Maret 11, 2019

Komisaris Grage Group, Bamunas S. Boediman (memegang microphone) jelaskan rencana pengembangan Sport Tourism di Ciayumajakining, Senin (11/3/2019).

LEMAHWUNGKUK (Cirebon Bribin) -- Grage Group akan kembangkan ekonomi kreatif melalui Sports Tourism di Ciayumajakuning dengan menggandeng ROCCA bersama-sama dengan SBA, sebagai promoter event olahraga dan entertainment.

Hal ini seperti yang di ungkapkan Komisaris Grage Group, Bamunas Setiawan Boediman dalam jumpa pers hari ini di Lanai Coffee Grage City Mall, Senin (11/3/2019).

"Kami telah menyusun rencana untuk menggelar Ciayumajakuning Sports Series," ungkapnya kepada media.

Ciayumajakuning Sports Series dijelaskan Oki, sapaan akrab Bamunas. Adalah sebuah rangkaian event olahraga yang akan berlangsung dan melibatkan kawasan Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan.

Oki mengatakan. Ada lima event olahraga dalam rangkaian Ciayumajakuning Sports Series ini, yakni 3X3 Basketball Challenge, Cirebon 10 Miles, Ciremai 100Miles, Cirebon Bebek Under Bone dan Ciremai Trails.

“Rangkaian kegiatan ini nantinya akan di buka dengan 3X3 Basketball Challenge," katanya.

3X3 Basketball Challenge menurut Oki, dipilih karena event olahraga ini bersifat sangat dinamis dan entertaining. Untuk tempatnya sendiri, akan digelar di Grage City Mall.

Sementara itu, Julia Nurdin selaku perwakilan ROCCA-SBA menambahkan. Pelaksanaan 3X3 Basketball Challenge ini akan diawali dengan Opening Tournament Cup di tanggal 29 hingga 31 Maret 2019.

Julia mengatakan, pihaknya cukup optimis dengan pelaksanaan 3X3 Basketball Challenge di Grage City Mall akan mendapat sambutan yang baik. Karena selain menghadirkan kualitas pelaksanaan kompetisi yang mengikuti rekomendasi FIBA melalui Perbasi, kegiatan ini juga dipromosikan ke daerah lain seperti Bandung, Bogor, Jakarta, Banten dan daerah sekitarnya.

"Dengan mendatangkan peserta luar kota, harapan kami untuk menggerakkan kawasan Ciayumajakuning melalui sports tourism dapat tercapai”, katanya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar