Gelar CSR, Grage Group Lakukan Fogging di Lebih Dari 500 Titik - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Minggu, 03 Maret 2019

Gelar CSR, Grage Group Lakukan Fogging di Lebih Dari 500 Titik

Grage Group gelar CSR, Minggu (3/3/2019).
LEMAHWUNGKUK (Cirebon Bribin) -- Grage Group gelar Corporate Social Responsibility (CSR) dengan melakukan fogging atau pengasapan di 500 lebih titik yang meliputi rumah, taman, Masjid, Mushola dan juga baperkam di RW 06 Kebon Kelapa Barat, Kejaksan dan Kertasemboja Pegambiran Kota Cirebon, Minggu (3/3/2019).
Ir Mursidi Fuad, selaku Direktur Tehnik Grage Group mengatakan. CSR ini adalah sebuah program yang Grage Group canangkan sebagai bentuk tanggung sosial kepada lingkungan sekitar, utamanya dari yang terdekat.
Fogging atau pengasapan, jadi salah satu fokus kegiatan CSR Grage Group hari ini
"Bukan hanya kegiatan sosial tapi juga ada kegiatan keagamaan dan lainnya," kata Mursidi mewakili Direktur Utama Grage Group, H Dekon Gunawan Boediman.
Adapun pemilihan fogging sebagi kegiatan CSR kali ini, Mursidi menjelaskan bahwa di musim penghujan dengan cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini. Ancaman demam berdarah (dbd) berpotensi lebih besar. Karena itu, dalam kegiatan CSR kali ini tema yang diambil adalah "Grage Group Lawan DBD".
Kerja bakti dalam kegiatan CSR Grage Group
"Fogging ini sebagai bentuk tindakan preventif dari kami untuk mencegah dbd," jelasnya.
Selain melakukan fogging, lanjut Mursidi. Juga di serahkan bantuan berupa 1 unit gerobak sampah untung masing-masing RW juga kerja bakti membersihkan lingkungan.
Melalui kegiatan ini, Mursidi berharap agar masyarakat bisa menerima kehadiran Grage Group secara total.  Baik kegiata  bisnisnya maupun kegiatan sosialnya.
"Harapannya agar Grage dan masyarakat bisa bersatu padu, bersinergi menciptakan lingkungan yang harmonis sehingga kedepannya kita semua bisa lebih baik lagi mengembangkan kota Cirebon," harapnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot