Earth Hour 2019, Aston Cirebon Akan Hemat Energi Sebesar 7500 Watt - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 28 Maret 2019

Earth Hour 2019, Aston Cirebon Akan Hemat Energi Sebesar 7500 Watt

Aston Cirebon Hotel and Convention Center

KEDAWUNG (Cirebon Bribin) -- Berdasarkan data dari Chief Engineering Aston Cirebon Hotel, dengan dipadamkannya lampu-lampu maupun benda elektronik di area hotel selama 1 jam. Diperkirakan akan ada penghematan listrik sebesar 7.500 Watt.


Hal ini seperti yang disampaikan Litania Utami Putri selaku Public Relation Officer Aston Cirebon Hotel. Terkait rencana peringatan Earth Hour 2019 di Aston Cirebon pada 30 Maret 2019 mendatang.


"Kami mendukung kampanye Earth Hour atau gerakan hemat energi dunia yang digagas World Wide Fund for Nature (WWF)," kata Lita, Kamis (28/3/2019).


Earth Hour sendiri diperingati setiap tanggal 30 Maret setiap tahunnya, dengan memadamkan lampu atau peralatan listrik yang tidak diperlukan pada pukul 20.30 – 21.30 atau selama satu jam penuh.


Selain melakukan pemadaman listrik di area hotel. Dalam mendukung kegiatan dunia ini, Aston Cirebon Hotel juga menyiapkan serangkaian kegiatan yang di fokuskan di nanaland dengan mengajak tamu serta masyarakat umum.


Dan untuk lebih mengenalkan Earth Hour. Lita menuturkan akan ada pemaparan tentang earth hour di tengah-tengah acara nanti.


"Sebagai puncaknya, Aston Cirebon akan menyalakan 1000 lilin di area Nanaland tepat pada waktu dimatikannya lampu pada jam 20.30 - 21.30," tutur Lita.


Melalui peringatan Earth Hour ini, Lita mengatakan Aston Cirebon berharap dapat membantu meningkatkan kesadaran masyarakat akan perlunya tindakan serius menghadapi perubahan iklim.


Terakhir, Lita juga mengajak masyarakat Cirebon yang ingin ikut berpartisipasi dalam kampanye ini untuk datang ke Aston Cirebon.


"Kampanye ini terbuka untuk umum, jadi bagi masyarakat Cirebon yang ingin mengambil bagian dalam aksi ini, dipersilahkan datang ke Aston Cirebon Hotel and Convention Center," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot