Disnaker Kota Cirebon Kembali Gelar Job Fair, Catat Tanggalnya - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Selasa, 05 Maret 2019

Disnaker Kota Cirebon Kembali Gelar Job Fair, Catat Tanggalnya

Kepala Dinas Kota Cirebon, Agus Sukmanjaya
KESAMBI (Cirebon Bribin) -- Dalam rangka memfasilitasi para pencari kerja dan perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja. Dinas tenaga kerja (Disnaker) Kota Cirebon. Akan melanjutkan program Job Fair di tahun 2019 ini.
Hal ini seperti yang dikatakan Kepala Disnaker Kota Cirebon, Agus Sukmanjaya kepada Cirebon Bribin hari ini, Selasa (5/3/2019).
"Setiap tahun kita laksanakan jobfair, tahun ini rencananya akan kembali digelar," kata Agus.
Adapun untuk tanggal pelaksanaannya, Agus menuturkan akan digelar pada tanggal 26 hingga 27 Maret 2019 di CSB Mall Kota Cirebon.
"Untuk tempatnya, kita menggandeng pusat perbelanjaan, yakni CSB Mall," tuturnya.
Pemilihan mall, dijelaskan Agus. Karena memiliki suasana yang nyaman bagi perusahaan peserta Job Fair maupun pencari kerja. Selain itu, mall juga memiliki jam operasional lebih panjang, yakni mulai jam 10 pagi hingga jam 10 malam.
"Jadi, bagi pencari kerja yang masih kuliah, atau yang tidak bisa datang di siang hari, bisa datang saat malamnya," jelas Agus.
Sementara itu, General Manager CSB Mall Gunadi Iksan, melalui Marketing Communication (Marcom) Nina mengatakan. Pihaknya sangat senang CSB Mall bisa bekerjasama dan menjadi tempat penyelenggaraan Job Fair Disnaker Kota Cirebon.
"Kerjasama ini merupakan wujud nyata dukungan CSB Mall terhadap program-program yang dilaksanakan pemerintah Kota Cirebon" kata Nina.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot