DAOP 3 Cirebon Berlakukan Tarif Khusus untuk KA Mataram dan Argo Dwipangga - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Minggu, 10 Maret 2019

DAOP 3 Cirebon Berlakukan Tarif Khusus untuk KA Mataram dan Argo Dwipangga

Stasiun Cirebon Prujakan


LEMAHWUNGKUK (Cirebon Bribin) – PT. Kereta Api Indonesia (KAI) per 11 Maret 2019 berlakukan tarif khusus untuk beberapa Kereta Api (KA) lebih rendah 80% dari tarif biasanya.
Manajer Humas DAOP 3 Cirebon, Kuswardoyo mengatakan guna meningkatkan minat masyarakat terhadap kereta, KAI mengeluarkan kebijakan baru yaitu tarif khusus bagi masyarakat di beberapa kereta yang telah disediakan dengan tujuan yang telah ditentukan oleh pihak KAI.
"Tarif khusus berlaku untuk KA Mataran tujuan Pasar Senen-Cirebon Prujakan dan Argo Dwipangga tujuan Cirebon-Purwokerto", katanya melalui rilis yang diterima cirebonbribin.com, Ahad (10/03/2019).
Kuswardoyo menambahkan untuk mendapatkan tiket dengan tarif khusus penumpang harus membelinya 2 jam sebelum jadwal pemberangkatan kereta. Pembelian tiket KA dengan tarif khusus bisa dilakukan di Loket Go Show atau melalui aplikasi KAI Access.
"Misalnya, KA Argo Dwipangga Cirebon - Purwokerto PP tarif sebelumny Rp 340.000,-. Setelah ada perubahan, tarifnya menjadi Rp 65.000,-," tambahnya. (Didin Supirman/Magang).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot