Bocah 14 Tahun di Mundu Kab. Cirebon Tewas Tersengat Listrik - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Sabtu, 16 Maret 2019

Bocah 14 Tahun di Mundu Kab. Cirebon Tewas Tersengat Listrik

Petugas kepolisian dari Polsek Mundu memeriksa jenazah RI yang tewas karena diduga tersengat listrik


MUNDU (CirebonBribin) – Bocah perempuan berusia 14 tahun berinisial RI di Desa Mundumesigit Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon tewas karena diduga tersengat listrik pada Sabtu (16/03/2019).
Berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi, RI ditemukan sudah tidak bernyawa di rumahnya sendiri sekitar pukul 09.00 WIB dengan posisi tangan masih memegang charger handphone yang masih menempel pada terminal listrik.
Mengetahui hal tersebut, pihak keluarga telah melakukan pertolongan pertama dengan membawa RI ke Puskesmas Mundu akan tetapi saat tiba di Puskemas nyawa belia itu sudah tidak tertolong dengan bekas luka bakar pada bagian tangan kanan.
Setelah mendapat laporan dari pihak keluarga, aparat kepolisian dari Polsek Mundu bersama Tim Inafis langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memintai keterangan sejumlah saksi.
Hasil pemeriksaan bagian luar jenazah RI di Puskemas Mundu oleh pihak kepolisian Polsek Mundu tidak ditemukan adanya kekerasan pada tubuh korban. (AE/CB-001).

1 komentar:

  1. semoga amal ibadah almarhun di terima di sisi Alloh SWT ,di ampuni segala dosa nya di lipat gandakan amal, baik nya ,,,aminnn

    BalasHapus

Post Top Ad

Your Ad Spot