Jumat, Maret 22, 2019

PT Cinta Damai Putra Bahagia gelar konfrensi pers kenalkan All New Ertiga Suzuki Sport, Jumat (22/3/2019).

LEMAHWUNGKUK (Cirebon Bribin) -- PT Cinta Damai Putra Bahagia sebagai dealer resmi PT Suzuki Indomobil Sales hadirkan All New Ertiga Suzuki Sport untuk pelanggan di Kota Cirebon dan sekitarnya yang rencananya akan di launching kepada umum besok, Sabtu, 23 Maret 2019.

Dalam press conference yang di gelar hari ini, Septian Ricky Herisman selaku General Manager PT CDPB mengatakan, All New Ertiga Sport ini merupakan bentuk realisasi dari konsep Suzuki Sport selama tahun 2018, All New Ertiga.

“Kebanggan Keluarga varian teranyar ini tampil modern, lebih agresif dan sporty dengan sebelas pembaruan fitur mutakhir yang semakin memberikan kenyamanan dan keamanan untuk konsumen,"katanya, Jumat (22/3/2019).

Untuk memperkuat penampilannya, Ricky menjelaskan All New Ertiga Suzuki Sport melakukan perubahan pada bagian eksterior yang dilengkapi tambahan body kit, seperti Upper & Lower Front Grille, Front Under Spolier, Side Under Spoiler (Right & Left), Rear Upper Spoiler dan Rear Under Spoiler. Penambahan tersebut juga dilengkapi Emblem Suzuki Sport di buritan yang semakin memperkuat citra sporty.

Unit All New Ertiga Suzuki Sport, varian terbaru dari keluarga Suzuki Ertiga

"Ada juga tambahan Daytime Running Light (BRL) LED Lamp dan defogger untuk membantu penglihatan pengendara saat cuaca buruk. Parkir pun lebih mudah dengan tambahan fitur Rear Camera Parking yang disematkan pada All New Ertiga Suzuki Sport," jelas Ricky.

Tampilan interior All New Ertiga Suzuki Sport, dikatakan Ricky juga semakin sporty dengan pemilihan warna hitam untuk Dashboard dan Seat Materials bernuansa hitam di seluruh bagian dasbor, jok, installation panel dan trim door.

Sementara itu, di fitur keamanan untuk All New Ertiga Suzuki Sport. Ada penambahan Electronic Stability Programme (ESP), Hill Hold Control (AT).

"Dua fitur ini melengkapi fitur keamanan yang telah ada dari All New Ertiga sebelumnya,"tambahnya.

All New Ertiga Suzuki Sport dikatakan Ricky akan hadir dalam tiga pilihan warna bernuansa monokrom yaitu Cool Black, Metallic Magma Grey dan Pearl Snow White.

"Harganya kami tawarkan Rp 256 juta, dan tentunya akan ada program spesial pada launching besok," tutupnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar