Atlet Profesional Ikut Berlaga di 3X3 Basketball Challenge Grage City Mall - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 28 Maret 2019

Atlet Profesional Ikut Berlaga di 3X3 Basketball Challenge Grage City Mall

Antoni, Ketua Bidang 3X3 Perbasi Pusat
LEMAHWUNGKUK (Cirebon Bribin) -- Dari 77 tim yang terdaftar di 3X3 Basketball Challenge Grage City Mall, ada 3 sampai 4 tim yang didalamnya terdapat atlet profesional yang akan ikut bermain.

Hal ini seperti yang dikatakan Antoni, Ketua Bidang 3X3 Perbasi Pusat jelang pembukaan event yang akan berlangsung di Atrium Utama Grage City Mall, Jumat hingga Minggu besok.

"Mereka (atlet profesional) kurang lebih akan bermain di tiga atau empat tim," katanya, Kamis (28/3/2019).

Antoni menuturkan, antusiasme peserta luar daerah untuk kompetisi ini sangat luar biasa. Dimana hampir 50 persen dari 77 tim yang mendaftar, merupakan tim dari luar Cirebon. 

"Kebanyakan tim dari Jakarta dan Bandung yang akan bertanding disini,” tuturnya.

Sementara itu, Direktur Keuangan Grage Group, Nugrahardi Darmawan Boediman mengatakan. Lapangan yang digunakan untuk event 3X3 Basketball Challenge di Grage City Mall ini merupakan lapangan pertama di Indonesia yang berstandar Internasional.

“ini merupakan kebanggaan bagi kami dan Cirebon,” katanya.

Nugrahadi yang akrab di sapa Yogi ini menjelaskan, event olahraga ini dihadirkan Grage Group untuk bisa menjadi magnet yang menarik wisatawan datang ke Cirebon.

"Terbukti hampir 50 persen berasal dari luar Cirebon. Artinya, olahraga juga bisa menjadi salah satu destinasi wisata," jelasnya.

Sebagai informasi, kategori yang akan dipertandingkan dalam event 3X3 Basketball Challenge ini ada lima kategori, yakni kategori Putra 31 tahun keatas, kategori 18-30 Putra, Putri Open, Putra dan Putri SMA.

Untuk hari pertama pembukaan Turnament 3X3 Basketball besok, akan di mulai dengan kategori invotation Putra dan Putri SMA.

Sisanya untuk hari Sabtu dan Minggu akan ada pertandingan dari tim Putra Open 18-30 dan kategori 31 tahun keatas dan pertandingan final seluruh kategori.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot