All New Ertiga Suzuki Sport Jadi "Senjata" Baru di Segmen LMPV - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Jumat, 22 Maret 2019

All New Ertiga Suzuki Sport Jadi "Senjata" Baru di Segmen LMPV

All New Ertiga Suzuki Sport, keluarga terbaru Suzuki Ertiga siap beradu di segmen LMVP

LEMAHWUNGKUK (Cirebon Bribin) -- Tentu dengan hadirnya varian All New Ertiga Suzuki Sport akan semakin menguatkan posisi Suzuki di segmen LMPV, terutama di Cirebon.

Hal tersebut diungkapkan General Manager PT Cinta Damai Putra Bahagia, Ricky Septian Herisman dalam jumpa pers hari ini, Jumat (22/3/2019).

" Kami optimistis bahwa varian ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat, terutama yang menginginkan mobil modern, agresif, dan bergaya sporty.” ungkapnya.

Warna baru pada dashboard dan seat material All New Ertiga Suzuki Sport yang lebih elegan dan sporty

Untuk menyokong penjualan All New Ertiga Suzuki Sport, Ricky mengatakan pihaknya telah menyiapkan berbagai skema penawaran menarik untuk pelanggan, termasuk Xtra Cashback Rp. 3 juta yang berlaku saat Pemesanan di Acara Launching All New Ertiga Suzuki Sport besok.

"Untuk All New Ertiga Suzuki Sport sendiri kami memasang target penjualan sebanyak 40-45 unit per bulan," kata Ricky yakin.

Ricky mengatakan, selama ini Cirebon merupakan adalah salah satu penyumbang terbesar penjualan All New Ertiga secara nasional. Karena itu, dirinya berharap varian terbaru dari mobil kebanggaan keluarga ini dapat membuat pelanggan setia Suzuki semakin bangga, semakin istimewa.

Terakhir Ricky menambahkan, hasil penjualan All New Ertiga di kota Cirebon tahun lalu berhasil meraih hasil positif.

"Berkontribusi sebanyak 7,496 dari total 32,594 unit keseluruhan penjualan All New Ertiga," tambahnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot