Selasa, Februari 26, 2019
Ilustrasi suasana nonton bareng di Oasis Poolside, Aston Cirebon
KEJAKSAN (Cirebon Bribin) -- Aston Cirebon gelar nonton bareng laga final piala AFF U-22 antara Tim Nasional Indonesia yang akan melawan Tim Nasional Thailand sore nanti di Oasis Poolside, Aston Cirebon Hotel, Selasa (26/2/2019).
Public Relation Officer Aston Cirebon, Litania Utami Putri mengatakan. Gelaran nonton bareng ini, di hadirkan Aston Cirebon sebagai bentuk dukungan untuk Tim Nasional Indonesia.
"Juga untuk memberi kesempatan bagi masyarakat yang ingin menyaksikan Garuda Muda berlaga dalam final kompetisi sepakbola dua tahunan bergengsi di Asia Tenggara ini," jelas Lita kepada Cirebonbribin.
Gelaran nonton bareng final piala AFF U-22 ini, lanjut Lita. Siapa pun boleh datang dan ikut mendukung Timnas kita berlaga.
"Gratis, tidak di pungut biaya," tuturnya.
Untuk semakin menambah keseruan saat menonton nanti. Lita mengatakan Oasis Poolside juga telah menyiapkan aneka menu makanan dan minuman yang bisa dipesan oleh pengunjung. Jadi, pengunjung tidak perlu khawatir haus atau lapar.
"Yuk, ikut dukung timnas Indonesia di Oasis Poolside Aston Cirebon. Yang akan dimulai pukul 18.30 sore nanti," tutup Lita.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar