Kamis, Februari 28, 2019
Add caption

KESAMBI (Cirebon Bribin) -- 
Meski sempat beberapa waktu vakum dengan Band nya, Nurcahya atau yang lebih dikenal Noey Dhevment musisi asal Cirebon yang telah berkiprah di dunia musik sejak tahun 2010.

Di Awal tahun 2019 ini, dengan menggandeng Galih, drummer Sembilan band. Noey mencoba kembali berkarya dan melahirkan sebuah single berjudul Bukti Cinta.
" Bukti cinta ini saya ciptakan sendiri, dan penggarapannya di bantu oleh Galih," tuturnya dalam jumpa pers di sebuah Cafe di Cirebon, Rabu (27/2/2019).
Bukti Cinta ini, lanjut Noey. Bergenre Pop Melayu dan menceritakan sebuah kisah tentang pasangan yang mencoba membangun kehidupan dari "bawah" hingga akhirnya kegigihan mereka berbuah kesuksesan bersama.
Single ini diharapkan bisa menginspirasi untuk pasangan diluar sana. Bahwa betapa besar kekuatan cinta, ketika kita mau bersabar, berusaha dan membuktikannya sehingga mencapai puncak kesuksesan.

Add caption
"Kekuatan cinta Itu nyata adanya," ungkap Noey. Semoga diawal tahun ini, Bukti Cinta bisa diterima oleh Masyarakat Indonesia. "Khususnya para pecinta musik Pop di Indonesia," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar