Jadikan Peringatan Hari Ulang Tahun Sebagai Sarana Instropeksi Diri - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Selasa, 26 Februari 2019

Jadikan Peringatan Hari Ulang Tahun Sebagai Sarana Instropeksi Diri

Upacara Hari Ulang Tahun Perumda Air Minum Tirta Giri Nata Kota Cirebon ke-61 di halaman kantor Perumda Air Minum Kota Cirebon, Selasa (26/2/2019).
KESAMBI (Cirebon Bribin) -- Setiap momentum ulang tahun, jadikan sebagai sarana instropeksi dan sarana evaluasi kinerja perusahaan dalam segala hal, atas usaha yang telah dilaksanakan maupun hambatan yang tengah dihadapi dalam tugas melayani kebutuhan air bersih bagi masyarakat kota cirebon.
Demikian sambutan Wali Kota Cirebon yang dibacakan Asisten Daerah (Asda) Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kota Cirebon, Yoyon Indrayana, dalam upacara peringatan hari ulang tahun Perumda air minum Tirta Giri Nata Kota Cirebon Ke-61 di halaman kantor Perumda air minum Tirta Giri Nata Kota Cirebon hari ini, Selasa (26/2/2019).

Asisten Daerah (Asda) Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kota Cirebon, Yoyon Indrayana, memimpin upacara peringatan hari ulang tahun Perumda air minum Tirta Giri Nata Kota Cirebon Ke-61 di halaman kantor Perumda air minum Tirta Giri Nata Kota Cirebon, Selasa (26/2/2019).
Sesuai dengan tema HUT Perumda air minum Tirta Giri Nata Kota Cirebon kali ini, lanjut Yoyon. “61 tahun perumda air minum terus mengabdi, bekerja bersama hati, santun melayani, bersinergi demi mewujudkan visi misi cirebon SEHATI” mengandung makna mendalam, bahwa untuk mewujudkan tema tersebut, sangat ditentukan kemauan serta komitmen membangun kesepahaman, untuk terus maju menjadi perusahan umum daerah yang terbaik.
Yang mampu menata, memberikan kontribusi, asas manfaat, dan fungsi sosial yang melekat, dalam menjamin pemenuhan layanan air minum 24 jam bagi masyarakat kota cirebon sekitarnya.
"Komitmen ini harus dipegang oleh jajaran direksi hingga karyawan perumda air minum giri nata," ujarnya.
Saya yakin, dengan semangat motto perumda tirta giri nata “satu percikan berjuta kegunaan” akan menjadi ruh semangat dan Good Will bersama dalam mempercepat perbaikan layanan penyediaan kebutuhan air bersih dengan lebih baik.
Karena terpenuhinya kebutuhan air bersih bagi masyarakat secara optimal, lanjut Yoyon lagi. Berkesinambungan yang memenuhi harapan, baik segi kuantitas maupun kualitas-nya, adalah sebuah tekad yang harus terpatri dan lahir dari keinginan agar pelayanan di berbagai sektor publik kota cirebon kurun waktu lima tahun kedepan selalu ada perubahan dan selalu menemukan hal-hal baru untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakatnya, selaras visi sehati (sehat, hijau, agamis, tentram dan inovatif).
"Hal ini hanya mungkin dapat dicapai, manakala semuanya menjalankan perannya," katanya lagi.
Terakhir Yoyon mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kota Cirebon, Wali Kota Cirebon menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada direksi, dewan pengawas dan seluruh karyawan perusahaan umum daerah air minum kota cirebon yang pada hari ini memperingati hari jadi perumda air minum Tirta Giri Nata Kota Cirebon Ke-61.
"Terus berusaha menjaga sinergitas, dan rasa memiliki perusahaan daerah air minum tirta giri nata. Menjalankan fungsi dan tugasnya secara profesional, transparansi, dan akuntabel," tutupnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot