Selasa, Januari 08, 2019


Sebuah event yang menggabungkan seni dan budaya akan segera hadir di Kota Cirebon. Event bertajuk Cirebon Festival (Cifest) ini, merupakan salah satu upaya untuk menarik wisatawan berkunjung ke Kota Cirebon.

Dikatakan oleh Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati. Cifest ini nantinya diharapkan bisa menjadi sebuah event berskala nasional.

“”Event ini harus berlanjut. Bahkan tidak hanya skala nasional, tapi juga kami berharap bisa go internasional,” ungkapnya usai memimpin rapat persiapan event Cirebon Festival (Cifest) di mini command center DKIS Kota Cirebon, Selasa (8/1/2019).

Cifest, lanjut Eti. Merupakan kolaborasi kegiatan seni dan budaya yang digelar Pemerintah Daerah Kota Cirebon bekerja sama dengan Foris event organizer.

" Cifest rencananya akan digelar pada 16 dan 17 Februari 2019 mendatang dan dilanjutkan pada 23 Februari dengan tajuk Sound Of Sunyaragi," tuturnya.

Dengan persiapan yang sudah dilakukan sejak 4 bulan yang lalu, Eti yakin Cifest akan berjalan dengan baik di Kota Cirebon. Bahkan seluruh jajaran dinas terkait juga sudah berkomitmen untuk turut menyukseskan event Cifest tersebut.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar