Sabtu, 22 Desember 2018

Sabtu, Desember 22, 2018


Peringatan hari Ibu yang jatuh pada hari ini, Jumat 22 Desember 2018. Di manfaatkan oleh Aston Cirebon Hotel untuk berbagi hangatnya kasih sayang kepada para penghuni Panti Jompo Wreda Santana yang berada di Jl. Gunung Rinjani , Perumnas Cirebon.

Kegiatan ini sendiri merupakan bagian dari program CSR (Corporate Social Responsibility) Aston Cirebon dengan mengangkat tema “Share the Love”.

Dijelaskan Litania Utami, selaku Public Relation Officer Aston Cirebon. Denga memanfaatkan momentum hari Ibu, beberapa perwakilan karyawan Aston mengunjungi Panti Panti Jompo dan mengasuh 24 nenek penghuni panti.

" Kegiatan ini dipilih karena sesuai dengan momen peringatan hari Ibu. Dan momen hari ibu ini bisa menjadi ajang apresiasi, ucapan rasa syukur dan terimakasih terhadap peranan ibu sebagai perempuan yang turut membangun negeri ini tidak hanya di kehidupan keluarga, " kata Lita.

Tidak hanya itu, karyawan Aston pun datang bersama keluarga penghuni panti, dengan harapan dapat menyebuhkan rasa rindu para penghuni panti kepada sanak keluarganya yang kali ini tidak dapat besama mereka lagi.

Beragam acara yang dilakukan mulai dari berbagi bunga dari keluarga, hiburan penampilan tari topeng yang dan bernyanyi bersama melantunkan lagu-lagu era 70 dan 80an.

" Selain itu, Aston Cirebon juga turut memberikan bantuan berupa sembako pakaian, dan kebutuhan sehari-hari lainnya untuk penghuni panti, " tutur Lita.

Terakhir Lita menyampaikan bahwa Aston Cirebon senantiasa selalu konsisten untuk menjalankan program CSR nya sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab perusahaan kepada sesama.(CB-003)