Deklarasi Damai Pemilu Serentak 2019 Warnai HUT Polairud ke-68 - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Selasa, 04 Desember 2018

Deklarasi Damai Pemilu Serentak 2019 Warnai HUT Polairud ke-68

Syukuran HUT ke 68 Polairud yang di gelar di Mako Polairud Polda Jabar, Kesenden, Kota Cirebon hari ini, Selasa (4/12). Di warnai dengan aksi deklarasi damai pemilu serentak 2019.

Deklarasi damai ini dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kota Cirebon, Didi Haerudi bersama Ketua Bawaslu Kota Cirebon, M Joharudin. Dengan di ikuti oleh seluruh perwakilan partai politik di Kota Cirebon.

Kapolda Jabar, Irjen Pol Agung Budi Maryoto yang hadir dalam acara ini, turut menjadi saksi bersama dengan segenap undangan yang hadir.

"Mudah-mudahan pendeklarasian ini menjadi spirit baru bagi terlaksananya pemilu serentak yang pertama kali ini," kata Didi.

Sementara itu, agar pelaksanaan Pemilu serentak 2019 berjalan dengan lancar. Kapolda Jabar mengimbau kepada seluruh masyarakat Jawa Barat agar memilih sesuai dengan hati. Dan tetap menjaga persatuan.

"Tentu harapan saya sebagaimana layaknya pesta demokrasi, silahkan memilih sesuai dengan hati masing-masing. Tapi saya mohon, jaga rasa persatuan dan kesatuan sesama masyarakat Jawa Barat," tutur Kapolda.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot