Rabu, November 28, 2018
Dua Authorized Dealer Mitsubishi di Cirebon, PT. Suryaputra Sarana dan PT. Teja Berlian akan menggelar pameran terbesar di wilayah III Cirebon, pada tanggal 29 November 2018 hingga 2 Desember 2018 mendatang.

Dengan mengusung tema “Special Exhibition Promo Akhir Tahun” pameran ini akan digelar di Atrium Utama Grage Mall, Kota Cirebon.

Dikatakan oleh Efrit Darsiko, selaku Supervisor PT. Suryaputra Sarana. Special Exhibition ini merupakan kesempatan terbaik untuk masyarakat yang ingin membeli mobil Mitsubishi.

“Special Exhibition akan banyak penawaran-penawaran menarik untuk para customer,” katanya, Selasa (27/11).

Lebih lanjut Efrit menjelaskan, spesial Exhibition ini merupakan event yang pertama kali diselenggarakan di Cirebon, untuk sekelas kota/kabupaten.

Karena selama ini, ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) kita, biasanya hanya menggelar spesial exhibition di kota-kota Provinsi, seperti Bandung, Jakarta dan kota-kota besar lainnya.

Senada dengan Efrit. Branch Manager PT. Teja Berlian Cirebon, Asep Syarifudin menambahkan bahwa di spesial exhibition ini semuanya akan benar-benar spesial dan tidak akan didapatkan di hari-hari biasanya.

"Selama pameran, akan banyak hadiah dan promo menarik," tambah Asep.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian atau SPK selama pameran, nantinya bisa memilih, antara bunga ringan atau DP murah untuk semua pembelian produk Mitshubisi passenger car semua tipe.

"Sekaligus bisa langsung melakukan pembelian dari leasing yang sesuai keginan konsumen bila melakukan pembelian melalui kredit,” jelasnya.

Asep menyebutkan, ada beberapa leasing yang bisa dipilih selama pameran diantaranya Dipo Star Finance, MyBank Finance, dan Niaga Finance. Dan tentunya, setiap leasingnya akan memberikan hadiah khusus untuk para customer. 

Dan untuk lebih memeriahkan gelaran Spesial Exhibition ini. Sepanjang kegiatan mulai dari tanggal 29 November sampai 2 Desember 2018, juga akan dimeriahkan dengan live musik, hingga test drive.

“Nanti untuk test drive kita sediakan lengkap, ada XPander, Pajero, Outlander, dan lainnya,” pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar