Faisal Nuratman, Terpilih Jadi Ketua IJTI Cirebon Raya  - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Sabtu, 27 Oktober 2018

Faisal Nuratman, Terpilih Jadi Ketua IJTI Cirebon Raya 

Musyawarah Kordinator Daerah (Muskorda) ke 1 IJTI Cirebon Raya lahirkan Faisal Nurahman, jurnalis Metro TV wilayah Cirebon akhirnya terpilih sebagai ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Cirebon Raya untuk periode 2018-2021, Sabtu (27/10).

Musyawarah Kordinator Daerah (Muskorda) ke 1 IJTI Cirebon Raya ini diikuti oleh sekitar 20 jurnalis televisi, baik lokal maupun nasional, yang berada di wilayah III Cirebon, seperti Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Kuningan, Majalengka, dan Indramayu.

Faisal memperoleh suara terbanyak, yakni 10 suara, mengalahkan kandidat lainnya yakni Enjang Solihin dari Antara TV (4 suara) dan Jeri Komara dari Trans TV (6 suara). Usai pemilihan ketua, acara dilanjut dengan pengukuhan dan pengambilan sumpah terbentuknya IJTI Cirebon Raya oleh Ketua IJTI Jawa Barat.

Menurut ketua panitia acara Muskorda IJTI Cirebon Raya, Kholid Mawardi dari RTV, ini adalah Muskorda yang pertama kali digelar dalam pemilihan ketua.

"Muskorda ini juga bertujuan untuk menyatukan para jurnalis televisi se-Cirebon Raya agar lebih kompak dan solid," tutur Khalid, Sabtu (27/10).

Sementara itu, Ketua IJTI terpilih Faisal mengatakan. Dirinya berharap agar IJTI program-program selain juga tentunya kekompakan dan silaturahmi dapat terus terjaga dengan baik.

"Semoga amanat dan kepercayaan yang diberikan pada saya ini dapat saya jalankan dengan sebaik, baiknya. Dan tentunya, saya juga mengharapka bantuan dari teman-teman yang lain untuk terus memajukan IJTI," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot