Pasangan Azis-Eti : Tak Perlu Mendikte Penyelenggara, Kami Siap Ikuti Semua Tahapan PSU


Ketua Tim Kampanye pasangan Azis-Eti (PASTI), Handarujati Kalamullah. Tegaskan bahwa PASTI sangat siap, kapan pun pemungutan suara ulang (PSU) dilaksanakan.

"Kapan pun kami siap, tim relawan PASTI selalu siap, tidak ada yang perlu dikhawatirkan," kata Handaru dalam konfrensi pers di sebuah rumah makan di Jalan Kartini, Senin (17/9).

Handaru juga mengatakan bahwa PASTI, tetap mempercayakan sepenuhnya kinerja penyelenggara pemilu, baik KPU, Panwaslu dan pihak keamanan. Yang akan melaksanakan PSU dengan sebaik-baiknya.

"Kita tidak perlu mendikte penyelenggara, biarkan saja mereka bekerja dengan baik. Fokus kami adalah kesiapan untuk kembali menang, seperti hasil pemungutan suara 27 Juni lalu," tegasnya.

Sementara itu, ditambahkan oleh Furqon Nurzaman ketua advokasi tim PASTI juga menghimbau kepada siapapun agar bisa menghormati tahapan pelaksanaan PSU hingga hasilnya nanti.

Jangan memancing di air keruh, dengan membangun opini yang menyesatkan dan membuat suasana di Kota Cirebon tidak kondusif. Turunnya keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) soal pelaksaan PSU di Kota Cirebon ini bukan karena adanya kecurangan, namun karena ada kesalah proses saja.

"Selama proses kemarin di MK, tidak terbukti ada kecurangan dalam Pilwalkot Kota Cirebon. Hanya ada kesalahan dari pihak pengelenggara saja," tuturnya.

Ditempat yang sama, baik Azis maupun Eti. Kompak menanggapi PSU ini dengan santai dan tetap optimis bahwa kemenangan yang telah diraih lewat pemungutan suara 27 Juni lalu akan terulang.

"Targetnya menang telak, tim kami dengan dukungan rakyat. Akan memenangkan PSU nanti," kata Azis.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM