Grage Hotel Spa, Raih Sertifikasi Hotel Bintang 3


Grage Hotel Spa Kuningan kini resmi menyandang predikat hotel bintang 3 dari Lembaga Sertifikasi Usaha (LSU) Karsa Bhakti Persada (KBP), sebuah lembaga sertifikasi usaha yang bernaung di bawah Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Sertifikasi ini diterima langsung oleh Euis Nuryanti selaku General Manager Grage Hotel Spa Kuningan, pada hari Sabtu, 21 Juli 2018 di Bandung.

Iwan Herwandi selaku Vice General Manager Grage Hotel Spa Kuningan menerangkan bahwa dengan terbitnya sertifikasi ini merupakan buah dari komitmen dari Grage Hotel Spa untuk terus memperbaiki diri dalam memberikan kualitas dalam pelayanan kepada tamunya.


Sebelumnya, lanjut Iwan. Grage Hotel Spa merupakan sebuah resort, dengan tingkatan kelas melati tiga.

"Namun, dengan fasilitas yang sudah seperti hotel bintang tiga," katanya saat di temui di Grage Hotel Spa Kuningan, Minggu (22/7).

Lebih lanjut Iwan menerangkan, proses menuju Hotel Bintang Tiga ini berlangsung selama tiga bulan lamanya. Tim verifikasi bekerja melakukan audit dan penilaian di Grage Hotel Spa dengan berdasarkan prinsip Valid, Authentic, Current, Sufficient (VASC).

Meskipun saat ini telah menjadi Hotel Bintang Tiga, namun Iwan mengatakan konsep Resort yang selama ini telah melekat di Grage Hotel Spa, akan tetap dipertahankan.


Berdiri diatas lahan kurang lebih seluas 7 hektar, Iwan menyebutkan Grage Hotel Spa memiliki total keseluruhan 80 kamar. Dengan berbagai tipe mulai dari kelas Superior, Executive, Executive Suite, Grage Suite dan Royal Suite.

Harga yang ditawarkan permalamnya pun bervariasi, mulai dari Rp 1,1 juta hingga Rp 4,6 juta.


"Untuk sebagai fasilitas pendukung, Grage Hotel Spa memiliki 2 buah kolam renang, restoran, Spa dengan fasilitas Aquamedic, serta arena outdoor Grage Adventure," pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM