Singgah di Cirebon, Rombongan HDCI West Java Rally 2018 di Sambut PJS Walikota dan Kapolres Cirebon Kota



Raungan knalpot motor gede (Moge) Harley Davidson membelah jalanan di tengah suasana cuaca yang sangat cerah pada siang hari ini, Jumat (27/4).

Rombongan Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Jawa Barat yang bertolak dari Karawang, tiba di Kota Cirebon pada sekitar pukul 11.30 dan langsung memasuki halaman rumah dinas Walikota di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon yang menjadi persinggahan dalam rangkaian HDCI West Java Rally

Para bikers ini kemudian disambut dengan hangat oleh PJS Walikota, Cirebon Dedi Taufik bersama Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy.

Dalam sambutannya, Kapolres yang juga menjadi Pembina 1 HDCI Cirebon mengatakan bahwa Kota Cirebon merasa bangga menjadi salah satu Kota yang di singgahi dalam rangkaian West Java Rally Tourism ini.

"Terima kasih karena telah memilih untuk singgah di Cirebon. Apa lagi dalam kesempatan ini HDCI tak sekedar singgah, namun juga berbagi kepada mereka yang membutuhkan," katanya dalam sambutan.

Disampaikan juga bahwa momen silaturahmi ini, tak hanya berlangsung sampai di sini saja. Namun bisa berlanjut terus hingga nanti.


Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan pemberian santunan secara simbolis kepada Mushola Binaan Anak Bangsa Dukuh Semar, Rumah Binaan Anak Jalanan Pegambiran dan Bantuan Pembangunan untuk TK Bhayangkari.

Seluruh rombongan dan hadirin yang hadir juga disuguhi kuliner khas Cirebon seperti Tahu Gejrot, Empal Gentong dan Nasi Jamblang sambil beristirahat sebelum melanjutkan kembali perjalanan ke tujuan berikutnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM